Puncak HUT Bhayangkara, Kapolsek Pujud Dapat 2 Penghargaan




ROKAN HILIR-  Pada puncak HUT Bhayangkara ini, Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH memberikan penghargaan kepada Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdullah SIK yang berhasil mendapat juara Dua (2) Polsek Sebagai Basis Deteksi Dini (PSBD), dan berhasil mengungkap perkara kategori yaitu, pembunuhan dalam kurun waktu kurang dari (24) di Kec. Pujud belum lama ini, Rabu 10 Juli 2019 Pukul 14.30 Wib.

Usai menerima penghargaan tersebut, Iptu Amru Abdullah SIK mengaku senang bisa mendapat penghargaan di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke (73) Tahun ini. Menurutnya, penghargaan ini merupakan yang pertama kalinya diberikan oleh Polres Rohil," jelas Iptu Amru Abdullah SIK.

" Senang dan tidak nyangka dapat penghargaan dari Kapolres Rohil. Ini pertama kalinya saya dapat penghargaan disini baru beberpa bulan bertugas sebagai Kapolsek Pujud," Paparnya.

Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdullah SIK menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan tersebut. “ Semoga kedepannya kami bisa terus meningkatkan pengungkapan kasus tindak pidana lebih besar lagi,”ujarnya.

Dan tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Pujud beserta jajaran dan masyarakat Kec. Pujud Kab. Rohil dalam peran aktip menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat," tegasnya.




Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.