Rapat Pimpinan Kadin Kota Batam Tahun 2019 Dan Dialog Ekonomi


BATAM - Rapat Pimpinan Kadin kota Batam tahun 2019 dan dialog Ekonomi dengan Tema ke Arah pembangunan ekonomi Batam 2020-2025 menuju visi Indonesia 2045 pada Hari Jumat, (12/07/2019) di Nagoya Hill Hotel Batam.

Acara dalam dialog kadin Batam ini mengundang Anggota kadin Batam,Asosiasi/Himpunan dunia usaha,para pengusaha se-Batam,pejabat dilingkungan pemko Batam,pejabat BP Batam,Anggota DPRD kota Batam,Pakar Hukum Kadin Batam Ampuan Situmeang, profesional Ekonomi Dr.Ir.Lukita Dinarsyah Tuwo, Ketua Kadin Batam Jadi Rajagukguk,Tokoh Melayu Batam Dato'Awang Rajab,SE , Toko  Masyarakat kepri Huzrin Hood dan para Tamu undangan lainnya.
Ketua Kadin Batam Jadi Raja Gukguk mengatakan acara Dialog ini digelar Bertepatan dengan peringatan hari jadi koperasi ke-72. Jadi Rajagukguk mengucapkan,kadin harus mampu bersama-sama dengan pemko Batam untuk membangun pertumbuhan perekonomian. 

" Sebelum penyampaian Dialog disampaikan Tokoh Melayu Batam Dato'Awang Rajab,SE menancapkan tandag kepada Lukit Dinarsyah dan Ampuan Situmeang terlebih dahulu. setelah Tandak ditacapkan Pakar Hukum Kadin Batam Ampuan Situmeang menjelaskan tentang sejumlah program sepanjang tahun 2020-2025 mendatang. dimana Batam ada sekitar 8 pulau yang mana belum memilki kecukupan terhadap SDM nya.

“Ampuan",Pada hal Sejak 1999 sampai 2000 hingga sekarang sudah jadi kota besar. Namun untuk pulau terpencil masih belum memiliki kecukupan baik itu ekonominya pendidikan maupun kesehatan.Hal inilah yang perlu dalam pembahasan dialog kita pada kesempatan ini. Bagai mana agar 8 pulau yang ada di Batam SDM nya terpenuhi,tuturnya" Ampuan Situmeang saat membuka dialog Kadin Batam.

Melalui Dialog ini sudah hadir dihadapan kita selaku “profesional Ekonomi Dr.Ir.Lukita Dinarsyah Tuwo akan lebih panjang mengupas terhadap pandangannya terhadap Batam tahun 2020-2025 mendatang kesiapan sudah sampai mana"sebut Ampuan Situmeang.

Kadin memang tidak boleh berpolitik tapi harus memahami politik.Tanpa adanya politik, jangan harap ada pembangungan. Oleh karena itu apa yang disampaikan nanti oleh pak Lukita Dinarsyah Tuwo yang lebih paham terhadap ekonomi.

Saat Acara dialog berlangsung pak Ampuan Situmeang memberikan kesempatan sesi tanya jawab para pengusahan dan tamu undangan untuk memberikan pertanyaan nya kepada pak Lukita Dinarsyah Tuwo."  




Penulis: Gokkon. S

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.