Sukses Jual Madu, Dua Mahasiswa Ini Mendadak Viral


ROKAN HILIR- Pada sore hari kami mendapatkan kabar dari sebuah instagram yang menarangkan bahwa ada Dua (2) pemuda yang berstatus sebagai mahasiswa di pekanbaru kini mendadak viral di karenakan Omset nya dalam berbisnis menjual Madu. Selasa 02 Juli 2019.


Mendengar berita tersebut, kamipun dari awak Media langsung mengkonfirmasi berita tersebut pada Dua (2) Pemuda yang berstatus mahasiswa tersebut yaitu, Candra Irawan dan Uswatun Hasanah. Mereka adalah mahasiswa Pekanbaru Riau, Candra Berasal dari Universitas Uin Suska Riau dan Uswatun berasal dari Politehnik Kesehatan Pekanbaru.

Dalam penyampaian nya kepada awak media melalui Telepon Candra Menjelaskan," "Alhamdulillah, kalau di tanyak banyak omsetnya ya alhamdulillah ada lah. " ini semua karena memang kerja keras kami dan komitmen dalam memasarkan Sarang Madu sehat yang sedang kami geluti ini," jelasnya.

"Kerja keras yang di sertai dengan doa, maka insya allah akan di ridhoi oleh allah SWT, dan saya Candra Irawan Bersama Uswatun Hasanah juga memberikan kesempatan pada kawan-kawan untuk dapat bergabung dengan bisnis kami menjadi reseller, ya alhamdulillah kalau bersungguh sungguh bisa mendapat Rp. (200.000 - 500.000,) perhari. Untuk bergabung syarat nya mudah cukup Follow akun Ig kami @Madu_sehat_atun dan DM kami," papar Candra Irawan.

Lanjut Candra," kami juga melihat ada beberapa postingan yang menjelaskan penjualan madu tersebut, yaitu ukuran dan juga harga penjualannya, ada yang berukuran (10 Gram dengan harga penjualan Rp.(70.000,) (250) Gram dengan harga penjualan Rp.(100.000,) (550) Gram dengan harga penjualan Rp.(160.000) dan (550) Gram dengan harga penjualan Rp.(190.000.) Rupiah," ungkap Candra.

Kini mereka meraup penghasilan yang cukup pantastis dalam perminggu nya. dan dalam penyampaiannya Candra juga akan membuka Cabang Cabang di kabupaten Kota. Berdasarkan berita yang kami peroleh juga, bahwa memang madu yang mereka jual atau jajakan adalah madu asli dari ternak lebah. yang merupakan madu sehat dan dapat menyembuhkan segala penyakit. 

Bahkan, karena keasliannya madu tersebut juga kerap di gunakan para pemudi atau mahasiswi untuk Masker wajah. Agar wajah lebih ketat dan kelihatan bersinar. dan dalam postingannya di ig @Madu_sehat_atun kami juga melihat ada yang khas dari cara mempromosikan madu mereka, yang semakin menambah para konsumen penasaran.




Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.