• Breaking News

    Sukseskan Program Puskesmas Keliling, Plt Kadiskes Kampar Blusukan ke Pelosok Desa

    Kegiatan Dinas Kesehatan Kampar bekerjasama dengan BPJS Kesehatan di desa Batu Sanggan kecamatan Kampar Kiri Hulu, Senin (29/7/19).

    KAMPAR - Dinas Kesehatan Kampar dibawah kepemimpinan Plt Kepala Dinas Kesehatan, Dedy Sambudi gencar melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

    Tidak hanya duduk dibangku kerjanya, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kampar, Dedy Sambudi gencar blusukan ke daerah-daerah terpencil tempat berlangsungnya program dinas kesehatan.

    Dalam setiap blusukannya, Plt. Kadis Kesehatan Kampar menekankan kepada seluruh jajaran dinas kesehatan agar mengoptimalisasikan pelayanan terhadap masyarakat.

    Perjalanan Plt. Kadis Kesehatan Kampar blusukan sukseskan program dinas kesehatan Kampar ke desa pelosok.

    Seperti halnya pada kegiatan Puskesmas Keliling yang dilaksanakan di desa Batu Sanggan kecamatan Kampar Kiri Hulu, Senin (29/7/19), Plt Kadis Kesehatan turun langsung mensukseskan program puskesmas keliling di daerah pelosok Kampar yang merupakan program rutin dinas kesehatan Kampar.

    Kepada Erapublik.com, Selasa (30/7/19), Plt. Kadis Kesehatan Kampar, Dedy Sambudi mengatakan, bahwa Program Puskesmas Keliling ini merupakan program rutin yang dilaksanakan dinas kesehatan Kampar, dimana nantinya Puskesmas Keliling ini akan bersafari ke setiap desa pelosok Kampar.

    "Kebetulan kemarin (Senin, Red) bersempena dengan HUT BPJS kesehatan, Dinas Kesehatan Kampar bekerjasama dengan BPJS Kesehatan melaksanakan Puskesmas keliling di desa Batu Sanggan kecamatan Kampar Kiri Hulu," terang Dedy.

    Dijelaskan Dedy, bahwa puskesmas keliling ini nantinya akan rutin dilaksanakan setiap bulannya secara bergilir di desa-desa pelosok kabupaten Kampar.

    "Pada program Puskesmas Keliling ini, semua pelayanan kesehatan yang disediakan Puskesmas, dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di desa pelosok tersebut," terang dedy

    Ditambahkan Dedy, pada Program Puskesmas keliling ini tidak hanya melibatkan jajaran Puskesmas saja, namun dirinya selaku Plt. Kadis Kesehatan juga terjun langsung melaksanakan program rutin dinas kesehatan Kampar ini.

    Penulis : Canggih

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728