Terima Kunjungan IKA SMAN 1 Bangkinang, Sekda Kampar Dipilih Sebagai Ketum


Kampar - Seluruh organisasi atau komunitas merupakan salah satu naungan dan wadah dalam berkumpul bagi masyarakat ataupun bagi komunitas dalam mencapai tujuan organisasi dan anggota, pengurus organisasi merupakan orang-orang pilihan, oleh sebab itu ia meminta dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M Si saat menerima kunjungan pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN I Bangkinang yang diadakan di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar, Jum'at, (5/7/19).

"Mari kita berikan ide dan gagasan bagi Kemajuan Kabupaten Kampar melalui organisasi kita masing-masing," Kata Yusri.

Yusri mengharapkan, pengurus yang ada diharapkan memiliki kepekaan sosial, sehingga keberadaan organisasi  dapat dirasakan oleh masyarakat maupun organisasi.

Yusri juga berharap Kepada pengurus agar dapat memberikan tauladan maupun penggerak bagi kemajuan Kampar, dan kepada pengurus IKA dapat menjadi pembangkit ekonomi baik bagi anggota maupun bagi masyarakat, melalui iuran kita berikan modal bagi alumni yang ingin membuka usaha dan ekonomi.

"Pengurus IKA berikan yang terbaik bagi Alumni dan kemajuan Kabupaten kampar, Mari kita urus betul organisasi ini jadikanlah organisasi sebagai naungan bagi alumni, berikan ide maupun gagasan bagi Kabupaten Kampar," pinta Yusri.

Ditambahkan Yusri, jika kita lihat Alumni banyak yang saat ini menduduki posisi-posisi yang sangat strategis di berbagai posisi baik di pemerintahan maupun swasta, oleh sebab itu kami meminta kepedulian dan kepekaan terhadap masyarakat maupun anggota.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyusunan pengurus, dan terpilih sebagai pengurus ketua Umum (Ketum) Drs. Yusri, M.Si, serta ditunjuk juga Ketua Harian dan bidang-bidang organisasi IKA SMAN I Bangkinang.

Rilis Kominfo Kampar
Editor : Canggih

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.