• Breaking News

    Terkait Berita 'Miring' Desa Tanjung Alai, Khairunan Sampaikan Permohonan Maaf

    Tampak, Khairunan dan Kades Tanjung Alai sedang berdialog

    KAMPAR - Terkait pemberitaan 'miring' yang sempat viral di sejumlah media online mengenai bangunan parkir di desa Tanjung Alai kecamatan XIII Koto Kampar, disebut-sebut miskomunikasi alias kurang akurasinya informasi yang diterima oleh salah seorang awak media.

    Salah seorang awak media, Khairunan, Kamis (11/7/19), mengaku informasi yang diterimanya dari pihak sebelah terkesan kurang akurasinya.

    "Setelah saya bertemu dengan Kepala Desa Tanjung Alai dan menerima penjelasannya, akhirnya saya menyadari bahwa informasi yang saya terima kurang akurat," ujar Khairunan.

    Khairunan mengaku, bahwa dirinya secara pribadi telah meminta maaf kepada kepala desa Tanjung Alai kecamatan XIII Koto Kampar.

    Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Alai juga telah memaafkan terkait kesalahpahaman dalam informasi yang terkesan menyudutkannya.

    "Saya berharap kedepannya tidak lagi mendengar informasi dari sebelah pihak, konfirmasi atau klarifikasi terlebih dahulu dengan saya selaku Kepala Desa," ujar Kades.

    Kades Tanjung Alai juga berharap, semoga ini dapat menjadi pelajaran kita bersama, dan semakin mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara awak media dengan para kepala desa, terkhusus kepada dirinya pribadi selaku kepala desa Tanjung Alai kecamatan XIII Koto Kampar.

    "Tentang dana pada pembangunan parkir ini tidak ada masalah lagi,karena sudah ada pemeriksaan dari inspetorat," tutup Kades.

    Penulis : Canggih/rls

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728