• Breaking News

    Timkes Satgas TMMD 105 Banyuwangi Cek Kesehatan Warga


    BANYUWANGI - Tim kesehatan Satgas TMMD 105 Banyuwangi mendatangi rumah warga untuk melakukan pengecekan kesehatan. Yakni Kopda Anwar S, mendatangi rumah Sugiharto (51) warga desa Dasri Tegalsari untuk memberikan pelayanan kesehatan dari Timkes TNI, Sabtu (27/7/2019).

    Diceritakan Kopda Anwar, dalam dua hari terakhir dirinya tidak menjumpai Sugiharto di lokasi pembangunan. Kemudian, salah satu warga lainnya memberitahukan, bahwa Sugiharto beberapa hari sebelumnya sempat mengeluh tidak enak badan.

    Sugiharto sendiri, adalah salah satu warga Dasri yang selalu aktif membantu dalam menyukseskan pagelaran TMMD tersebut. Seharipun tak pernah ia lewatkan untuk membantu anggota Satgas dilapangan.

    Kemudian, Kopda Anwar bersama Timkes TMMD bergegas menuju rumah Sugiharto dengan membawa perlengkapan kesehatan lengkap.

    "Dari informasi warga lainnya, kita langsung bergegas kerumah bapak itu. Ternyata benar, ia sedang sakit," katanya.

    Setelah diperiksa, lalu Timkes menyarankan Sugiharto untuk mengambil istirahat yang cukup. Menjaga pola makan, dan menghindari beberapa pantangan. Tak lupa, memberikan obat-obatan dan beberapa vitamin.

    "Kita tidak hanya fokus pada target utama saja. Kepedulian kecil terhadap warga seperti ini juga kita perhatikan. Mengingat, bapak tersebut sangatlah aktif dan antusias dalam membantu kegiatan TMMD 105 Banyuwangi ini," kata Kopda Anwar S.


    Pewarta: Agung Sedana.
    Editor: Budi

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728