Breaking News

TNI Tidak Hanya Ahli Perang Tetapi Piawai Juga Dalam Pertukangan Bangunan


BANYUWANGI – Banyak yang tidak menyangka apa yang diperbuat TNI dalam melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi, warga Desa Setail dan Dasri tidak menyangka bahwa TNI bisa jadi tukang bangunan.
Ismail  35 Tahun selama ini melihat TNI sebagai bagian dari pasukan perang dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia saja,namun dibalik seragam Lorengnya memiliki kepiawaian menjadi tukang bangunan  juga.

Sejumlah pembagunan fisik dalam program TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi  walaupun tidak keseluruhannya murni dikerjakan TNI, namun peran TNI sangat dominan dalam setiap pekerjaan.
Kata Bpk Ismail l yang juga merupakan tokoh pemuda di desa Setail  tersebut, saya melihat langsung kalau TNI tidak hanya menjadi pelayan tukang, tetapi juga sebagai tukangnya, dengan seragamnya mereka tidak canggung melakukan pekerjaan  seperti itu, saya senang melihat mereka yang selalu semangat. Tegas  Ismail.

Terima kasih kepada TNI yang telah banyak merubah pola pikir kami, telah membangun insfrastruktur didesa kami, semoga apa yang dipersembahkan kepada masyarakat ini memiliki nilai manfaat bagi masyarakat serta bagi kemajuan Desa Setail dan Desa Dasri.



Autensi: Tim Tehknis Penrem 083/Bdj.

Editor: Budi

Tidak ada komentar