• Breaking News

    Wadansatgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi Pimpin Rapat Evaluasi Pencapaian Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi


    BANYUWANGI – Memasuki hari ke-10 kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi, para pelaku kegiatan dan penyelenggara menggelar rapat evaluasi pencapaian Satgas. Rapat yang berlangsung di Posko TMMD ini, dipimpin oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0825/Banyuwangi, Mayor Inf Herawadi Karnawan.

    Kasdim mengatakan, rapat evaluasi ini dilakukan guna membahas apa saja pencapaian progres pekerjaan dan apa saja kendala yang dihadapi di lapangan. “Rapat evaluasi ini digelar untuk dicarikan solusi dan tindakan penyelesaian dari kendala yang ada,” imbaunya.

    Ia menambahkan, hingga memasuki hari ke-10 progres pembangunan sasaran pokok fisik berupa peningkatan jalan sepanjang 2000 meter mencapai 40 persen.
    Sementara sasaran tambahan yang sebelumnya telah dilaksanakan Pra TMMD, berupa Rehab Musholla progresnya mencapai 70 persen, MCK Umum mencapai 80 persen, Pos Kamling mencapai 90  persen dan Renovasi RTLH sebanyak 20 unit  hampir mencapai 80 persen.

    “Melihat progres pencapaian ini, kita sangat optimis dengan sisa waktu yang masih panjang, pembangunan akan selesai tepat waktu ,” harap Kasdim.
    Hal tersebut terungkap saat kami konfirmasi kepada Mayor Inf Herawadi Karnawan pada Sabtu 20/07/2019, lebih lanjut Mayor Inf Herawadi Karnawan menegaskan bahwa besok hari Minggu 21/07/2019 akan kita fokuskan pada pengerasan jalan dan pelebaran jalan menggunakan alat berat di desa Dasri Kec. Tegalsari.

    Sehingga berdasarkan laporan dari Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0825/Banyuwangi Kapten Inf Mustohir sebagai pelaksana serta Komandan Kompi Satgas TMMD ke 105 Lettu Arm Fredi Agam yang selalu disampaikan kepada saya, serta hasil monitoring saya langsung dilapangan, dipastikan kalau Kegiatan TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi dipastikan dapat diselesaikan sesuai alokasi waktu yang ada.

    Tegas Kasdim 0825/Banyuwangi saat menutup penjelasannya sambil berpamitan karena sedang kegiatan dinas lainnya.


    Tim Tehknis Penrem 083/Bdj.
    Editor: Budi

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728