Breaking News

Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungbalai Terima Audiensi PLN.

Foto bersama : Wakil Ketua DPRD Tanjungbalai Ir Rusnaldi foto bersama dengan Perwakilan PLN, Mulp tanjungbalai,M.bag pemasaran dan SPU P dan A.

Tanjungbalai - Wakil ketua DPRD Kota Tanjungbalai  Ir Rusnaldi Dharma Terima audiensi Perusahan Listrik Negara di ruang  kerja pimpinan DPRD Kota tanjungbalai terkait dengan pelayanan PLN di kota tanjungbalai.Rabu (31/7).

Dalam pertemuannya, Rusnaldi  menyatakan  Dewan perwakilan rakyat kota tanjungbalai  menyambut baik kedatangan pihak PLN Persero sebagai lembaga di bawah naungan BUMN  ke rumah aspirasi rakyat kota tanjungbalai dalam  hal pelayanan dan pendistribusian  serta peningkatan jumlah kapasitas Voltase listrik.

“Kita kedatangan tamu dari pihak PLN beraudiensi dengan DPRD Tanjungbalai yg di wakili oleh saya dalam hal bertukar informasi  dalam pelayanan dan pendistribusian ,” ujar rusnaldi dalam pesan  whastapnya.

Ia juga berharap agar kedepannya bisa bekerja sama dengan pihak PLN dengan meningkatkan pelayanan serta tidak adanya permasalahan listrik di tanjungbalai.

Adapun yang hadir dalam audiensi ini yakni  MUPL kota tanjungbalai,M.bag Pemasaran,SPU P dan A.



Penulis : MFL***

Tidak ada komentar