Wako dan Wawako Silaturahmi Bersama Tokoh Agama Sekota Batam


BATAM - Walikota Batam Haji Muhammad Rudi dan Wakil Walikota Batam Amsakar menggelar acara Halal bihalal tokoh Agama se kota Batam di Hotel BWP Panbil, Sabtu (29/06/2019).

Acara ini dihadiri Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto SH MH, Denpom Letkol Cpm Sucipto, Abdullah Bibi Sono, Kyai Haji Usman Ahmad, Danlanal atau yang diwakili bapak kapten Ridwan sirait, Kapolresta Barelang yang diwakili AKP Joko Purwanto, Tokoh Ulama Kyai dan para Pendeta. 

"Kedatangan bapak ibu membawa berkah dari Allah SWT, dan mengharapkan adanya acara silaturahmi halal bihalal Walikota Batam bersama tokoh agama se kota Batam dapat menjalin keakraban antar sesama ummat, agar Batam bisa Damai selalu aman dan tentram," ucap Walikota Batam.
Selama ini, lanjut Wako, bahwa ada yang mengatakan FKUB tidak diperhatikan oleh Pemerintah, pada malam ini, terbukti bahwa Pemerintah peduli kepada seluruh tokoh agama yang telah membantu." tandas Wako.

Disisi lain, Ketua FKUB Kota Batam Dr Ir H Abdullah Wibisono yang didampingi dari berbagai Agama Islam, Kristen, Katolik Hindu, Budha Konghucu, mengatakan bahwa kita berbeda Agama bukanlah hal untuk memutus silaturahmi.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Batam, yang telah bersedia menggelar acara Halal Bihalal ini." tutup Ketua FKUB Batam.



Penulis: G.Sinurat

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.