• Breaking News

    Anggota DPRD Syafii Samosir Minta Pemkab Kampar Berikan Beasiswa Prestasi Kepada Paskibra

    Tampak, Anggota DPRD Kampar Syafii Samosir mengikuti Upacara Peringatan HUT RI di Kecamatan Kampar dengan seksama

    Kampar - Anggota DPRD Kampar, Syafii Samosir turut serta menghadiri dan mengikuti Upacara Peringatan HUT RI ke 74 Tahun 2019 di lapangan depan Kantor Camat Kampar, Sabtu (17/8/19).

    Anggota DPRD kampar, Syafii Samosir menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya upacara peringatan HUT RI yang ke 74 Tahun 2019 di kecamatan Kampar dengan khidmat dan lancar.

    Syafii Samosir juga mengatakan, melalui momentum HUT RI ke 74 tahun 2019 ini diharapkan seluruh elemen masyarakat dapat bersatu padu didalam mensukseskan agenda-agenda pemerintah daerah.

    Anggota DPRD Kampar juga menyampaikan harapannya kepada pemerintah daerah kabupaten Kampar agar membuat progran terhadap pelaksanaan upacara Peringatan HUT RI, terutama untuk pasukan pengibar Bendera (Paskibra).

    "Harus ada motivasi bagi anak-anak didik, terutama bagi Paskibra, kalau perlu diberikan semacam reward dan beasiswa prestasi," ujar Syafii.

    Menurut Syafii, hal ini penting dilaksanakan guna mendorong para siswa untuk lebih disiplin, karena menjadi Paskibra ini merupakan bentuk mendisiplinkan diri.

    "Selama ini Pemkab Kampar kurang peka dan kurang memperhatikan Paskibra ini, bukan mudah menjadi Paskibra, saya sendiri bahkan kalian tidak bisa seperti mereka, nah inilah yang harus menjadi perhatian kita bersama, kedepan kami selaku anggota DPRD Kampar akan menyampaikan kepada Pemkab Kampar terkait program ini, harus ada motivasi untuk Paskibra ini, harus ada semacam beasiswa prestasi dan reward," pungkas Syafii.

    Penulis : Canggih

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728