Breaking News

Antusiasme Warga Desa Dengan Diadakanya Gerak Jalan Santai Dengan Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi


BANYUWANGI – Sebelum pelaksanaan Jalan Santai diawali dengan Senam Aerobik dan di kombinasi dengan senam Gemu Famire dari anggota Satgas. Kegiatan jalan santai tersebut dilepas oleh Kepala Desa Setail pada Minggu (04/08/2019) dengan mengambil start dan finish dilaksanakan di Lapangan Desa Setail dengan melewati jalan pedesaan berjarak sekitar 5 Kilometer.

Setelah pelaksanaan jalan santai dilanjutkan pengundian kupon berhadiah. Kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ini dibanjiri beragam hadiah untuk peserta yang membawa kupon undian dan yang beruntung berhak membawa pulang hadiah – hadiah menarik yang disediakan oleh panitia diantaranya hadiah utama satu unit Kulkas dua pintu, 5 kompor gas, 15 kipas angin, 10 Majickom, serta beragam hadiah lainya.
Danki Satgas TMMD ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi Lettu Arm Fredi Agam, mengatakan kegiatan yang diprakasai Karang Taruna Desa Setail dan Kodim 0825/Banyuwangi tersebut merupakan ajang silaturahmi dan bertujuan untuk mendekatkan TNI dan masyarakat dimana selama pelaksanaan TMMD Ke 105 warga dan TNI sudah bersama-sama dalam rangka membangun infrastruktur Desa Setail.

”Mudah-mudahan melalui kegiatan ini menjadikan silaturahmi yang kuat TNI bersama rakyat untuk membangun sinergi yang baik”, ujar Lettu Arm Fredi Agam
Di sisi lain Kepala Desa Setail  beserta pihaknya mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh elemen masyarakat yang turut mengikuti kegiatan jalan santai tersebut.

Menurutnya, kegiatan seperti itu harus rutin dilaksanakan guna terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat dan TNI sesuai dengan tema yang diangkat.

Dilanjutkannya, semoga silaturahmi dan semangat yang terjalin ini dapat terus dipertahankan. Hal ini sangat selaras dengan tema yang diangkat ”Bersama rakyat TNI kuat, hebat dan profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian,”


Autesni: Tim Tehknis Penrem 083/Bdj.
Editor: Budi

Tidak ada komentar