• Breaking News

    Ardiansyah Anggota DPRD Riau Terpilih Tegaskan Akan Perjuangkan Beasiswa Prestasi Untuk Paskibra

    Tampak, Anggota DPRD Riau Terpilih, Ardiansyah (mengenakan Jas Hitam) tengah mengikuti Upacara Peringatan HUT RI ke 74 Tahun 2019 di kecamatan Kampar dengan seksama.

    KAMPAR - Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74 Tahun 2019 yang diselenggarakan di kecamatan Kampar berlangsung dengan khidmat dan sudah berjalan dengan cukup maksimal.

    Demikian disampaikan oleh Anggota DPRD Provinsi Riau terpilih, Ardiansyah, usai mengikuti pelaksaan Upacara peringatan HUT RI ke 74 Tahun 2019 yang diselenggarakan di lapangan depan kantor Camat Kampar, Sabtu (17/8/19).

    "Melalui momentum Upacara peringatan HUT RI ke 74 Tahun 2019 ini, mari jadikan pelajaran bersama untuk mengingat jasa-jasa para pahlawan yang telah bersusah-payah mengorbankan harta dan nyawa untuk mengibarkan bendera sang merah putih," ujar Ardiansyah.

    Terkait usulan anggota Dewan Kampar mengenai beasiswa prestasi dan reward bagi Paskibra, Anggota DPRD Provinsi Riau Terpilih, Ardiansyah menegaskan bahwa usulan ini juga akan menjadi prioritasnya ke jenjang pemerintah Provinsi Riau nantinya.

    "Selama ini terkait beasiswa dan reward untuk Paskibra yang belum diatensi hingga saat ini, menjadi kelalaian dari pemerintah," terang Ardiansyah.

    Menurut Ardiansyah, perjuangan yang telah diberikan oleh para Paskibra selama ini tidak ada tanggapan dari pemerintah hingga saat ini.

    "Seperti yang dikatakan pak Syafii Anggita Dewan Kampar akan memperjuangkan terkait beasiswa dan reward untuk Paskibra khususnya di Kabupaten Kampar, dan kita juga akan memperjuangkan khususnya di tingkat pemerintah Provinsi Riau," tegasnya. 

    Penulis : Canggih

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728