• Breaking News

    Asril Fuad : Sosialisasi TP4D/JAGA DESA Sangat Bermanfaat Bagi Kepala Desa


    KAMPAR - Sosialisasi TP4D (Tim Pengawalan dan Pengamanan Proyek Pembangunan Daerah)/JAGA Desa yang diselenggarakan di aula Kejaksaan Negeri Kampar, Senin (5/8/19), mendapat apresiasi dan dukungan dari kepala desa se Kabupaten Kampar.

    Seperti halnya yang disampaikan oleh Kepala Desa Binamang Kecamatan XIII Koto Kampar, Asril Fuad yang juga menjabat sebagai Bendahara APDESI kabupaten Kampar.

    Kepada Erapublik.com, Kepala Desa Binamang, Asril Fuad usai mengikuti sosialisasi TP4D/JAGA Desa menyampaikan apresiasinya atas sosialisasi yang ditaja oleh Kejaksaan Negeri Kampar.

    Dikatakan Fuad, bahwa sosialisasi TP4D/JAGA desa ini sangat bermanfaat bagi kepala desa didalam mengalokasikan dana desa yang sesuai dengan regulasi dan aturan yang berlaku.

    "Melalui kegiatan sosialisasi ini, diharapkan kedepannya sinergis kepala Desa dengan kejaksaan dapat semakin erat," ujar Fuad.

    Fuad juga menambahkan, melalui sosialisasi TP4D/JAGA Desa dan implementasi lanjutannya, tentunya akan semakin memudahkan kepala desa didalam mengalokasikan dana desa yang sesuai dengan regulasi dan aturan, serta terhindar dari jeratan hukum.

    "Implementasi dari kegiatan sosialisasi ini, tentunya semakin memudahkan kepala desa didalam konsultasi hukum dengan Jaksa Jaga Desa (JAGA Desa), sehingga kepala desa dapat bekerja dengan baik dan sesuai dengan koridor hukum," imbuh Fuad.

    Penulis : Canggih

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728