Breaking News

Asyiknya Makan Bersama Anak –Anak Kampung Dirumah Masyarakat


BANYUWANGI -  Kesibukan Satuan Tugas (Satgas ) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi memang  luar biasa, dalam mengerjakan berbagai  sasaran kegiatan TMMD yang berlokasi di  Desa Setail  Kec. Genteng  dan Desa Dasri Kec. Tegalsari Kab. Banyuwangi.

Hal tersebut seolah tidak dirasakan oleh Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi utamanya minggu terakhir menjelang penutupan, berbagai pekerjaan yang perlu dipercepat  pada saat tersebut harus dipercepat, bila perlu dengan kerja lembur.

Hal tersebut memang terjadi karena kendala cuaca akhir-akhir ini dilokasi TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi  tersebut memang selalu turun hujan kalau pagi hari, bahkan sejak jam 11.00 Wib cuaca masih  kurang bersahabat, sehingga banyak waktu yang terbuang.

Namun demikian suasana Satgas Selalu ceria dan semangat menghadapi berbagai tantangan tersebut, hal tersebut terbukti saat kami bertemu Satgas TMMD pada Kamis 02/08/2019 saat makan bersama  di rumah Bpk. Imam  Desa Setail Kec Genteng  Kab Banyuwangi.

Tindak ketinggalan Perwira TMMD ke 104 Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0825/Banyuwangi Kapten Inf Mustohir dan Pa Bintalrem 083/Bdj Lettu Inf Samsul Hidayat yang hadir ditengah-tengah masyarakat serta anggotanya yang makan bersama keluarga Bpk Imam, dengan masakan seadanya namun kalau bersama-sama memang asyik sekali, bahkan kamipun ikut larut didalamnya.

Ya Begini ini pak, bapak-bapak TNI dimasakkan apa saja mereka sangat lahap makannya sehingga, saya tidak segan ataupun ragu ragu untuk mengajak makan bersama-sama saya dan anak-anak saya serta tetangga seperti ini. Pungkasnya.
Inilah kemanunggalan TNI –Rakyat yang terwujud dengan sendirinya selama Satgas TMMD membaur bersama masyarakat, numpang menginap dirumah-rumah masyarakat agar dekat dengan sasaran kegiatan yang dikerjakan.



Autensi: Tim Tehknis Penrem 083/Bdj.

Tidak ada komentar