Breaking News

Bapor RU II Pertamina Dumai Taja Open Turnament Volly Ball Merdeka Cup 2019


DUMAI - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Bapor RU II Pertamina Dumai menggelar Open Tuornament Volley Ball MERDEKA CUP 2019, Rabu (28/8) di lapangan Volley Ball Bukit Datuk Dumai.

Open Turnamen Volley Ball 2019 ini diikuti 8 Tim Putra dan dibuka oleh Senior Manager Operasional Manufacturing (SMOM) Bpk Joko Pranoto selaku orang nomor dua di RU II Pertamina Dumai mewakili GM Pertamina Darmariza.

Acara juga ini di hadiri Ketua KONI (terpilih) Kota Dumai H Khairuddin beserta Sekum, Ketua Umum PBVSI Kota Dumai Kapten Arh Isnanu beserta pengurus jajaran serta seluruh tim yang mengikuti turnamen Merdeka Cup.

Dalam sambutannya Senior Manager (SMOM) Bapor RU II Pertamina Bpk Joko Pranoto mengatakan Open turnamen Volley Ball Merdeka Cup 2019 ini,untuk menghidupkan bola volly di kota dumai,dengan harapan dapat menghasilkan bibit muda pemain pemain bola volley Kota Dumai.

Selain itu orang nomor dua di Bapor RU II Pertamina Dumai ini berjanji jika prestasi perbola volley Kota Dumai maju,Pertamina Dumai akan membangun Gedung Olahraga (GOR) indoor untuk kemajuan bola volley di Kota Dumai.

"Kita lihat jika prestasi bola Volley Kota Dumai maju,Insa Allah akan kita bangunkan GOR."Pungkasnnya.

Sementara Ketua PBVSI Kota Dumai Kapten Arh Isnanu mengatakan Open turnament Volly Ball Merdeka Cup 2019 yang di selenggarakan Bapor RU II Pertamina ini dalam rangka memperingati HUT RI ke-74.

Penyelenggaraan Open tuornamen ini katanya lagi untuk membangkitkan gairah bola volly di kota Dumai,selain itu juga untuk melihat dan memonitor perkembangan bibit/Atlet pemain baru di kota Dumai.

Turnamen ini tambahnya lagi di ikuti 8 Tim putra antar instansi sekota dumai dan di ikuti beberapa pemian luar dumai dengan total hadiah sebesar 25 Juta dan akan berlangsung selama sepekan mulai 28 Agustus 2019.

Orang nomor satu di BPVSI Kota Dumai ini menilai open turnamen ini sangat membantu untuk meningkatkan prestasi atlit dan jam terbang pemain dalam mengikuti kompitisi,pasal saat ini di Kota Dumai ini hadapkan dengan minimnya turnament bola volley di kota dumai.

Untuk itu PBVSI Kota Dumai mengajak perusahaan besar seperti Chevron ,Wilmar dan lain-lainnya yang ada di Kota Dumai untuk melakukan pembinaaan dan menggelar open turnament seperti yang dilakukan perusahan pertamina ini yang dapat menghidupkan olehraga bola volley ini di Kota Dumai,apalagi pemain Kota Dumai dulunya sangat di segani daerah lainnya,selain itu untuk menghidari generasi muda kita dari pengaruh narkoba dan kenakalan remaja lainnya.

"Harapan Kita perusahaan besar di kota dumai seperti Chevron,Wilmar dan lainnya dapat mengikuti langkah pertamina dalam membangkitkan olehraga bola volley Kota Dumai, guna menghindarkan generasi muda kita dari pengaruh narkoba dan kenakalan remaja lainya."Harap Kapten Arh Isnanu mengakhiri.



Editor: Eka

Tidak ada komentar