Breaking News

Capella Dinamik Nusantara (CDN) Batam Meluncurkan ADV150cc dan Genio


BATAM - PT.Capella Dinamika Nusantara meluncurkan produk terbarunya yaItu Honda Genio dan ADV 150cc di Panbil Mall, Muka Kuning Kota Batam, pada Minggu (25/08/2019).

"Pada saat lounching tersebut turut dihadiri Sales Manager Saiful,  TSV MD Suharno,  Sparepart Manager Liu,  SFM MD Peter,  serta sales area MD Abdi Maulana. 

"Sales Manager Saiful sebelumnya Honda Genio dan ADV150 telah diperkenalkan PT Astra Motor Honda (AHM) di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2019 Jakarta, bulan lalu.

"Untuk di diBatam sama-sama kita saksikan peluncuran secara resmi dan konsumen bisa melihat-melihat dan melakukan test drive.

"Honda Genio hadir untuk generasi muda. Skutik dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar. Selain itu, unit ini bisa menyuguhkan performa mesin yang optimal, karena didukung penggunaan frame baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

"Disebutkannya, teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia, membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman.

"Sementara Honda ADV150 skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memilki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya.

"Honda ADV150cc hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly, unit terbaru ini sesuai dengan karakter pengendara yang aktif dibekali mesin 150cc.performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengesplorasi saat berkendara.

"Desain suspensi depan yang kokoh serta penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan 220mm pada roda belakang.sehingga memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman, serta tampilan semakin sporti dan terdepan dikelasnya.

"untuk bagian tata cahaya lampu full LED, supaya membuat skutik ini tampil semakin futuristik. sedangkan pada sisi keamanan, skutik tersebut telah ditunjang Honda Smart Key dan Alaram system. berbagai pasilitas telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesaian lebih tinggi dibagian belakang sehingga menujang kenyamanan berkendara. 

"Secara keseluruhan tampilan Honda ADV150cc terlihat futiristiknya dan Manly. Hadirnya dua model baru ini diharapkan bisa mendongkrak penjualannya,"ujarnya    


Penulis: Gokkon Sinurat

Tidak ada komentar