Breaking News

DPP PROJO Resmi Terbitkan SK Perubahan Pengurus DPC PROJO Kampar


KAMPAR - Setelah melaksanakan Rapat Evaluasi susunan Pengurus DPC PROJO (Pro Jokowi) kabupaten Kampar yang dilaksanakan pada hari sabtu (10/8/19) lalu, akhirnya DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PROJO resmi menerbitkan SK perubahan susunan pengurus DPC PROJO Kabupaten Kampar pada hari Selasa (27/8/19).

Demikian disampaikan Sekretaris DPC PROJO Kabupaten Kampar, Lukman Efendi kepada Erapublik.com, Rabu (28/8/19).

Lukman Efendi mengatakan, setelah menerima SK, PROJO Kampar akan secepatnya menggelar rapat bersama seluruh Pengurus DPC PROJO Kabupaten Kampar dan pengurus PAC se kabupaten Kampar.

Dikatakan Lukman, pada rapat yang akan dilaksanakan nantinya, akan disampaikan program-program yang akan dilaksanakan oleh seluruh Pengurus PROJO se Kabupaten Kampar seperti yang diamanahkan oleh Ketua Umum DPP PROJO Budi Arie Setiadi.

"Intinya PROJO Kampar akan memantau dan mengawasi jalannya Program Nawacita Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. Joko Widodo di wilayah kabupaten Kampar," terang Lukman.

Lukman juga menambahkan, bahwa pasca diterbitkannya SK PROJO Kampar ini, nantinya juga akan dilaksanakan Pengukuhan Pengurus DPC PROJO kabupaten Kampar.

"Insyaallah secepatnya acara pengukuhan DPC PROJO kabupaten Kampar akan kita laksanakan," imbuh Lukman.

Terakhir Lukman berharap kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Kampar untuk mendukung pelaksanaan Program DPC PROJO kabupaten Kampar.

"Kepada seluruh instansi, institusi, dan legislatif dilingkup kabupaten Kampar serta seluruh elemen masyarakat diharapkan dapat bergandengan tangan dengan DPC PROJO Kampar didalam mensukseskan pelaksanaan program Nawacita Pemerintah Republik Indonesia," tutup Lukman.

Penulis : Canggih

Tidak ada komentar