Breaking News

Resmi Dibuka Training Daikin Air Conditioner Apitu & Siswa SMKN 2 Dumai 2019


Dumai-Sebanyak 30 peserta siswa SMKN 2 Dumai melaksanakan kegiatan Training Daikin Air Conditioner Apitu & Siswa SMKN 2 Dumai 2019 di aula SMKN 2 Dumai (Senin/26/08/2019). Pelaksanaan kegiatan ini selama 3 hari, tujuan kegiatan memberikan keterampilan dalam pengenalan dan pelatihan Air Conditioner Apitu kepada Siswa SMKN 2 Dumai. Turut hadir dalam kegiatan tersebut DPD Apitu Riau Imam Mursi dan DPC Apitu Dumai bapak Wedi Kusianti dan Daikin Indonesia bapak Katim.
Acara ini 99% di dukung oleh PT.Daikin Indonesia.Training Daikin Air Conditioner Apitu Tentu sambut dengan antusias,
Kegiatan ini dibuka oleh kepala SMKN 2 Dumai Juzmilita, S.Pd, M.IP yang menyambut antusias kegiatan pelatihan ini, ia menghimbau agar siswa serius dalam kegiatan ini, dan banyak mengucapkan terimakasih kepada semuanya yang telah menyukseskan kegiatan ini.
"Saya menghimbau agar siswa serius dalam kegiatan ini, dan banyak mengucapkan terimakasih kepada semuanya yang telah menyukseskan kegiatan ini." jelasnya.
Sebagai penutup pembuka  digelar penandatangan MoU antara Apitu dan SMKN 2 Dumai yang langsung ditandatangani oleh kepala SMKN 2 Dumai dan disertai poto bersama.(GN)

Tidak ada komentar