Breaking News

Hadiri Pisah Sambut Kajari, Begini Kesan dan Harapan Plh. Bupati Kampar

Tampak, Plh. Bupati Kampar menyampaikan kesan dan harapan pada gelaran acara pisah sambut Kajari Kampar

KAMPAR - Selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kajari Kampar yang lama, selamat datang dan selamat bertugas di kabupaten Kampar kepada Kajari yang baru.

Demikian disampaikan Plh. Bupati Kampar, Drs. Yusri, M.Si dalam sambutannya pada acara pisah sambut Kajari Kampar, di aula kantor Kejaksana Negeri Kampar, Kamis malam (8/8/19).

Tampak, Plh. Bupati Kampar menyerahkan Cindera mata kepada Kajari Kampar yang lama, Dwi Antoro, SH.MH

Dikatakan Yusri, bahwa acara yang paling tidak disukainya adalah pisah sambut, karena baginya persahabatan atau persaudaraan selamanya dan ingin selalu berdampingan didalam menjalankan tugas, namun suka tidak suka pisah sambut tetap harus dilalui.

"Semua yang bekerja di kabupaten Kampar adalah saudara kami, partner kerja kami," ungkapnya.

Yusri juga menyampaikan, bahwa rasanya baru kemarin bertemu, dinas bersama-sama, dan berdampingan bersama mas Dwi Antoro.

"Selama bergaul, bersahabat dan berdinas, kami tidaklah sempurna, namun kami berusaha untuk sempurna, dan kami atas nama pemerintah daerah dan atas nama pribadi serta keluarga mendoakan mas dwi semakin bertuah hendaknya sampai kepada karir puncak," ujar Yusri.

Yusri berharap, mudah-mudajan kebersamaan, budaya yang saling mengisi dan mengingatkan dapat terus terjaga dalam diri kita.

Dalam kesempatan ini, Yusri juga mengatakan bahwa banyak kawan-kawan, seperti Kapolres, Dandim dan lainnya yang bertugas di kabupaten Kampar berhasil sampai pada jenjang karir selanjutnya.

"Mungkin hal ini karena negeri Kampar ini, negeri Bertuah," ungkap Yusri.

Terakhir, Yusri memohon bimbingan dan arahan dari Kajari yang baru didalam melaksanakan tugas yang sesuai dengan koridor hukum dan aturan yang berlaku.

Penulis : Canggih

Tidak ada komentar