Breaking News

Hampir 3 Minggu, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Pemko Dumai Tak Masuk Kantor


DUMAI - Salah seorang pejabat dilingkungan pemerintah Kota Dumai dikabarkan menghilang. Menurut rekan sekantornya sudah hampir tiga minggu yang bersangkutan tidak masuk ke kantor.
Adalah (LH), yang menjabat sebagai kepala bagian pengadaan barang dan jasa pemerintah Kota Dumai yang dikabarkan menghilang dan tidak pernah lagi masuk ke kantor sejak beberapa pekan belakangan.
Sejumlah rekanan bahkan mencoba menelusuri keberadaan beliau baik melalui sambungan seluler hingga mendatangi kediamannya. Namun (L) tidak juga ditemukan.
Rekanan mendesak agar inspektorat dan Badan kepegawaian untuk turun tangan guna memproses pejabat yang diimpor dari Kabupaten Bengkalis tersebut.
"Kita minta pejabat ini diproses, karena sudah tidak pernah masuk kantor dan memiliki berbagai persoalan dengan rekanan." ujar oknum rekanan yang enggan disebut namanya.
Awak media mencoba mengkonfirmasi melalui sambungan seluler yang diperoleh dari rekan kerja beliau namun dalam keadaan tidak aktif.
Hingga berita ini dimuat belum ada informasi terkait keberadaan (LH).
(LH) diimpor dari Pemerintah kabupaten Bengkalis ke Dumai, kini selain menjabat sebagai kabag pengadaan barang dan jasa, dia juga sebagai ketua UKPBJ.



Sumber: Senarai.co.id

Tidak ada komentar