Breaking News

Hasil Pengembangan, AS Di Ciduk Opsnal Polsek Bagan Sinembah



ROKAN HILIR- Tim Ospnal Polsek Bagan Sinembah dari hasil pengembangan telah berhasil menangkap pengedar Narkotika jenis sabu-sabu A (46) Alias Hery di Jalan Lintas Riau-Sumut, Senin 26 Agustus 2019 Pukul 11.00 Wib.


Adapun pelaku pengedar Narkotika jenis sabu-sabu tersebut merupakan warga Desa Bahtera Makmur A (46) Alias Hery, yang beralamat di Jalan Lintas Riau-Sumut KM 06 Kec. Bagan Sinembah Kab. Rohil.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Asmar SH dan didampingi Kasubag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan," kronologis penangkapan pelaku atau pengedar Narkotika jenis sabu tersebut pada hari Minggu Tanggal 25 agustus 2019 sekira Pukul 11.00 Wib.

Telah diamankan pelaku Narkotika jenis sabu di Jalan lintas Riau Sumut Km 7, Desa Bahtera Makmur Kec. Bagan sinembah Kab Rokan Hilir yaitu saudari RH. Hasil dari interogasi dan pengakuannya bahwa dia mendapatkan barang Narkotika jenis sabu itu dari pelaku A.

Kemudian tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah melakukan penyelidikan dan penangkapan trhadap pelaku A di rumahnya. Pengakuan dari pelaku A membenarkan bahwa RH Minggu pagi datang dan mengambil Narkotika jenis sabu itu dari rumahnya.

Kemudian saat itu juga pelaku A dibawa ke Polsek Bagan Sinembah guna kepentingan penyidikan lebih lanjut.




Press Release: Hms Polres Rohil.
Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar