• Breaking News

    Idul Adha 1440 H, Ketua PN Rohil Qurban 1 Sapi Dan 1 Kambing


    ROKAN HILIR- Dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, Ketua Pengadilan Negri Rokan Hilir M Faisal SH MH beserta para hakim dan beberapa staf PN laksanakan pemotongan Hewan Qurban Satu (1) Ekor Sapi dan Satu (1) Ekor ekor Kambing di halaman Pengadilan Negri (PN) Rohil, Senin 12 Agustus 2019 Pukul 08.00 Wib.

    Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir M Faisal SH MH melalui Ketua Panitia Qurban Pengadilan Negri (PN) Rohil sekaligus sebagai Humas PN Sondra Mukti SH  mengatakan, penyembelihan hewan Qurban yang dilaksanakan pada hari ini adalah salah satu bentuk ketakwaan dan pendekatan diri kepada Alllah SWT. 

    Lanjut Sondra Mukti SH mengatakan," Qurban mengingatkan kita akan pengorbanan Nabi Ibrahim SAW terhadap Allah SWT, yang rela mengorbankan anaknya demi mendekatkan diri kepada Allah SWT," Jelasnya.

    " Sehingga apa yang dilakukan Nabi Ibrahim SAW diharapkan bisa menjadi contoh bagi umat Muslim seluruh dunia untuk bisa mengorbankan apa yang ia cintai demi Allah," paparnya.

    Tambah Humas PN mengatakan," Pengorbanan yang dilakukan, bukan hanya sekedar buat agama saja tetapi juga untuk kepentingan masyarakat luas, tanpa membeda-bedakan etnis dan golongan, seperti yang dilakukan Nabi Ibrahim SAW yang begitu sayang dengan sesama, saudara dan umatnya," ungkapnya.



    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728