Breaking News

Idul Adha 1440 H, Polres Rohil Potong 13 Ekor Sapi Dan 4 Ekor Kambing



ROKAN HILIR- Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH dan Istri serta Kabag, Kasat, Kapolsek dan jajaran laksanakan pemotongan Hewan Qurban  yang dilaksanakan usai shalat Idul Adha yang dilaksanakan Minggu 11 Agustus 2019 di Mapolres Rokan Hilir, Minggu 10 Zulhijjah ini 11 Agustus 2019 Pukul 08.00 Wib.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto  SIK MH dalam pemotongan Hewan Qurban mengatakan," untuk tahun ini Polres Rokan Hilir melakukan pemotongan Hewan Qurban  sebanyak (13) ekor Sapi dan (4) ekor Kambing," jelasnya. 

Lanjut Kapolres," kemudian dagingnya ini nanti kita bagikan  kepada masyarajat sekitar wilayah Polres Rokan Hilir, Kec. Tanah Putih, Kec. Tanqh Putih Tanjung Melawan melalui pengurus Mesjid dan Muaholla sebanyak (500) kupon," paparnya.

" Untuk (500) bungkus daging  yang sudah dibersihkan dan selebihnya kita akan bagikan  masyarakat sekitar Polres Rohil. Pembagian ini kita percayakan kepada panitia qurban Polres Rohil yang sudah kita percayakan," ungkapnya.

Lanjut AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH," semoga Qurban di Tahun ini Polres Rohil dan jajaran senantiasa mendapat Ridho Allah SWT, semoga amal ibadah yang dilakukan akan menjadi ibadah yang bernuansakan untuk kepentingan akhirat nantinya," pesannya.



Sumber: suarariaupost.com.
Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar