Breaking News

Kades Pulau Jambu Salurkan Bantuan Alat Tulis Sekolah Kepada 106 Anak Yatim dan Duaffah


KAMPAR - Pemerintah desa Pulau Jambu kecamatan Kampar salurkan bantuan alat tulis sekolah kepada 106 orang anak didik tingkat TK, SD dan SMP dilingkup desa Pulau Jambu, Senin (26/8/19).

Bantuan alat tulis sekolah ini diberikan kepada 106 orang anak yatim dan duaffah tingkat TK, SD dan SMP dilingkup desa Pulau Jambu kecamatan Kampar.

Bantuan alat tulis sekolah yang disalurkan oleh Pemerintah Desa Pulau Jambu ini bersumber dari bantuan toko Pedya Grepp dan OPPO yang dihimpun oleh Rumah Yatim Pekanbaru, Provinsi Riau.

Kepala Desa Pulau Jambu, M. Isya, S.Pdi saat menyalurkan bantuan alat tulis sekolah ini menyampaikan pesan agar anak-anak didik yang masih sekolah tingkat TK, SD dan SMP ini benar-benar rajin menuntut ilmu di sekolah.

"Anak-anak didik merupakan generasi penerus bangsa, dan Rajin belajar merupakan salah satu cara pengabdian kepada orang tua," ungkap Isya.

Isya juga menambahkan, semoga dengan bantuan alat tulis sekolah ini, dapat sedikit membantu meringankan beban para orang tua anak yatim dan kaum duaffah di desa Pulau Jambu.

Penulis : Canggih

Tidak ada komentar