Breaking News

Kapolsek Bangko Pimpin Penangkapan 2 Pengedar Narkotika



ROKAN HILIR- Tim Opsnal  Polsek Bangko Berhasil Ciduk terduga sebagai Pengedar Narkotika Jenis Sabu-sabu di Jalan Durian Rt 10 Rw 03 Kepenguluan Bagan Jawa Pesisir Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil. Sabtu Tanggal 03 Juli 2019 Pukul 22.30 Wib.

Berawal dari informasi  yang didapati dari masyarakat tim Opsnal Polsek Bangko langsung memberikan Laporan ke Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH. Bahwasanya  informasi yang yang diterima dari masyarakat telah terjadi penyalahgunaan Narkotika jenis sabu sabu Jalan Durian dirumah terduga Syafrizal.

Kemudian Kompol Sasli Rais SH langsung memberikan perintah untuk membuat rangkaian penangkapan yang dipimpin langsung oleh dirinya. Setelah melakukan pengintaian, didapati Dua (2) orang pemuda bernama Syafrizal (43) Alias Ebol bin Syamsul  Alamat Jalan Durian Rt 10 Rw 03 Kep. Bagan Jawa Pesisir Kec. Bangko Kabupaten Rohil. 

Satu pelaku lagi Lukman (23) Bin Joharno yang beralamat Jalan Perniagaan Kel. Bagan Barat  Kec. Bangko yang berada di Rumah Syafrizal Alias Ebol Bin Samsul Bahri Jalan Durian Rt 10 Rw 03 Kep. Bagan Jawa Pesisir Kec. Bangko.

Setelah mengamankan ke Dua (2) pelaku, tim menemukan barang bukti (bb), Enam (6) bungkus plastik bening kecil di duga berisikan Narkotika jenis sabu sebanyak Satu (1) bungkus plastik bening besar berisikan sabu, plastik bening kecil, Satu (1) Unit Handphone Merk Nokia, Satu (1) buah dompet kecil, Satu (1) buah sendok, Satu (1) buah mancis, Dua (2) buah  pipa kaca bulat kecil, Satu (1) unit timbangan digital, uang kertas Rp. (600.000) Rupiah.

Kemudian tim melakukan pengeledahan serta menanyakan kepada tersangka, diketemukan barang bukti Dua (2) bungkus sabu-sabu yang disimpan didalam Besi Meja yang ditutup tisu dirumah Syafrizal. Guna untuk mengetahui lebih lanjut kedua tersangka diamakan kekantor Polsek Bangko guna mendalami penyelidikan. 

Sementara dalam Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH dalam Komferesi Pers nya menghimbau kepada semua masyarakat dengan harapan agar bisa bekerja sama dan memberikan informasi kepada pihak kepolisian, bila ada terjadi peredaran Narkoba diwilayahnya, karena seperti yang kita ketahui bahwa Narkoba adalah musuh kita bersama," jelas Kompol Sasli Rais SH.

" Sebagai mana yang kita ketahui bahwa, dampak  dari Narkoba ini sangat luar biasa, dan kepada generasi muda konsumen yang paling banyak dalam penyalahgunaan Narkotika, untuk tidak melakukan dan mencoba segala bentuk Narkotika tersebut," tegasnya.





Sumber: pantauriau.com.
Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar