• Breaking News

    Kapolsek Pujud Gelar Sholat Istisqo Bersama Masyarakat



    ROKAN HILIR- Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdullah SIK laksanakan kegiatan Sholat Istisqo atau Sholat minta hujan bersama Camat Pujud Hasyim SP,  di damping Sekcam Pujud Jufri ST, dan Tokoh masyarakat bersama masyarakat Pujud di halaman Mapolsek Pujud Jalan Lintas Timur Teluk Nayang, Kamis 15 Agustus 2019 Pukul 08.30 Wib.


    Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdullah SIK dalam sambutanya mengatakan," Dengan sholat istisqo ini harapan kita semua tentunya Allah SWT dapat segera menurunkan hujan di wilayah Riau dan wilayah-wilayah lainnya di indonesia yang saat ini sedang di landa bencana kebakaran lahan dan hutan (Karlahut)," jelasnya.

    " Di samping itu, dengan adanya kegiatan ini selain menyambung tali silahturahmi dengan seluruh elemen masyarakat di Kec. Pujud, juga mengingatkan kita sebagai insan manusia bahwa, tidak ada daya upaya yang dapat kita lakukan untuk memadamkan api melainkan pertolongan dari Allah SWT, tentunya dengan di barengi dengan ikhtiar-ikhtiar kita sebagai umatnya," harap Iptu Amru Abdullah SIK.

    Camat Pujud Hasyim Sp saat dikonfirmasi melalui telpon seluler setelah kegiatan Sholat Istisqo di Mapolsek Pujud mengatakan," mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdullah SIK yang telah menggagas kegiatan Sholat Istisqo Ini, ini juga sebagai momen silahturahmi bersama pemuka masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan saling kerjasama dan bahu membahu," jelas Camat Pujud Hasyim Sp.

    " Pada prinsipnya kita sebagai hamba Allah yang lemah tentunya meminta tolong kepada Allah SWT yang maha kuasa, dalam momentum ini ada beberapa hal yang perlu kita sadari, terutama sekali kita mungkin kurang bersyukur, sombong, disinilah datangnya ujian-ujian dari Allah SWT, sehingga kita menyadari bahwa kita tidak ada apa-apanya sebagai insan manusia, mudah-mudahan Allah SWT menjabah do'a kita semua," harapnya.

    Adapun yang ikut serta dalam kegiatan Sholat Istisqa atau minta hujan di Mapolsek Pujud yaitu, Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdullah SIK, Camat Pujud Hasyim Sp, Sekcam Pujud Jufri DR, Pjs KUA Pujud Asuro Sag, Imam Sholat Istisqo Armansyah Spdi, Datuk Penghulu Kec. Pujud, Ketua Yayasan Almanar H KH Kyairuddin, tokoh masyarakat Pujud, tokoh Agama Kec. Pujud, personil Polsek Pujud dan masyarakat Pujud.




    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728