Breaking News

Ketua PN Rohil Lantik Andrian SH Menjadi Panitera Muda Pidana



ROKAN HILIR  -- Pengadilan Negeri Rohil melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bapak Andrian Halomoan Tumanggor SH sebagai Panitera Muda Pidana Pengadilan Negeri Rohil yang diadakan di Ruang Sidang Candra. Senin 26 Agustus 2019 Sekira Pukul 09.00 Wib

Acara Pelantikan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Rohil Yang Mulia Bapak M Faisal SH MH dan bertindak sebagai saksi dalam Pengambilan Sumpah yaitu Ibu Esra Rahmawati A Sinaga SH (Panitera Muda Perdata PN Rohil) dan Bapak Bayu Nugroho M Nur, S.Kom (Kasubbag Perencanaan PN Rohil) serta Rohaniawan Pdt Raja Gukguk STh dari Gereja HKBP Resort Pematang Ibul Kabupaten Rohil. Sedangkan pembacaan SK Dirjen Badilum Mahkamah Agung RI dibacakan oleh Kasubbag Kepegawaian PN Rohil Farhan Alfitri SH.

Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rohil Bayu Soho Raharjo SH MH, Para Hakim PN Rohil dan Panitera PN Rohil Siti Fatimah SH, Sekretaris PN Rohil Andika Ricardo SE, Para pejabat struktural dan fungsional, seluruh Staf Pegawai dan Honorer Pengadilan Negeri Rohil beserta undangan lainnya.

Sebelumnya Bapak Andrian Halomoan Tumanggor SH menjabat sebagai Panitera Pengganti di Pengadilan Negeri Rohil yang menggantikan Panitera Muda Pidana Ibu Marlinen Gresly Siregar SH yang pindah tugas ke Pengadilan Negeri Pekanbaru.

Ketua Pengadilan Negeri Rohil M Faisal SH MH dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, dan berpesan untuk bekerja sebaik mungkin serta menjalankan tugas yang sudah diamanahkan," paparnya.

" Ketua Pengadilan Rohil juga meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri di tempat tugasnya. Disinilah tantangan dengan keterbatasan SDM dan prasarana panmud yang baru, agar bisa melaksanakan pekerjaan dan hasil yang baik dari sebelumnya, saya yakin pengalaman Bapak Andrian Halomoan Tumanggor SH  bisa lebih bagus lagi dibidang pidana kedepannya,” jelasnya.

Secara terpisah, Usai acara pelantikan , awak media melakukan konfirmasi  kepada Bapak Andrian Halomoan Tumanggor SH kelahiran Sibolga- Sumut  mengatakan," ini adalah sebuah perjalanan karir saya yang tidak pernah bermimpi dapat jabatan Panitera Muda Pidana di Pengadilan Negeri Rohil, karena jabatan ini sebuah amanah yang dipercayakan,saya siap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Ujar Andrian Halomoan Tumanggor kepada awak media dengan wajah terharunya.

Setelah berakhir acara peng: ambilan sumpah dan pelantikan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Bapak Ketua Pengadilan Negeri Rohil, Para Hakim serta segenap tamu dan undangan.




Sumber: wawasanriau.com.
Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar