Breaking News

KH Syafril Patoh SE MSI: Semua Tempat Ibadah Kepenghuluan Kasang Bangsawan Kita Perhatikaan



ROKAN HILIR-Acara pisah sambut Pjs Datuk  Penghulu Kep. Kasang Bangsawan Kec. Pujud yang lama Datuk Penghulu Sabaruddin dengan Datuk Penghulu yang baru KH Syafril SE MSi berlangsung meriah di Gedung Setia Raja Kepenghuluan Kasang Bangsawan, Kamis 22 Agustus 2019 Pukul 13.20 Wib.

Pisah sambut orang nomor Satu (1) di Kepenghuluan Kasang Bangsawan Kec. Pujud dilaksanakan dalam Gedung Setia Raja Kep. Kasang Bangsawan Kec. Pujud Kab. Rohil.

Tampak hadir pada acara pisah sambut Penghulu Kasang Bangsawan Camat Pujut Hasyim yang di wakilkan M Nasri, perwakilan dari Polsek, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ketua Bpkep, Arif Hari Widodo,serta Ketua PKK Kepenghuluan Kasang Bangsawan Titik Syafril.

Datuk Penghulu Kasang Bangsawan Kh Syafril Patoh SE Msi, menyebutkan program pertama di kepenghuluan Kasang Bangsawan akan membenahi. Seperti penuturan Syafril kepada tribunterkini,com melalui pesan WA nya. Pertama langkah saya akan mengangkat Sekretaris Kepenghuluan Kasang Bangsawan yakni Rahmadi Odon," ungkap KH Safril Patoh SE MSi.

" Setelah itu saya akan segera menertibkan surat tanah,  ia mengatakan bahwa telah mengangkat lima orang juru ukur di Kepenghuluan Kasang bangsawan.”Juru ukur ini nantinya akan kita berikan berupa honor atau operasional," jelas KH Syafril Patoh SE MSi.

Lanjut KH Syafril Patoh SE MSi juga ia akan memperhatikan semua Masjid atau Mushola yang ada di Kasang Bangsawan dengan cara memberikan honor kepada pengurus Masjid dan Mushala, selain Masjid dan Mushola,  Gereja yang ada di Kepenghuluan Kasang Bangsawan juga akan kita perhatikan," papar KH Safril Patoh SE MSi.

KH Syafril Patoh SE MSi menjelaskan bahwa," bukan karena perhatian selama ini tidak ada,  tetapi ada dan saya nilai masih kurang dan akan kita tingkatkan lebih baik lagi. “ Semua pengurus Masjid dan Mushola akan kita berikan honor," jelas KH Syafril.

Adapun tamu yang hadir dalam pisah sambut Datuk Penghulu Kep. Kasang Bangsawan yaitu, Camat Pujut Hasyim yang di wakilkan M Nasri, Datuk Penghulu terpiluh KH Safril Patoh SE MSi, perwakilan dari Polsek, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ketua Bpkep, Arif Hari Widodo, serta Ketua PKK Kepenghuluan Kasang Bangsawan Titik Syafril.





Sumber: tribunterkini.com.
Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar