Breaking News

Kodrat Shah : Pemuda Pancasila Harus Jadi Ormas Terbesar 2024

Kodrat Shah Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila harus Jadi Ormas terbesar 2024

Tanjungbalai - Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Kodrat Shah dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemuda Pancasila harus menjadi organisasi masyarakat terbesar di tahun 2024, 

Mengingat beberapa wilayah yg sudah terbentuk dan perwakilan cabang beserta program kerja yang nyata, tertib administrasi dan massa  yang besar saat ini. 
"Kita itu di akui di pusat,di Sumut kita paling besar, baik itu tertib Administrasi, Program Kerja, dan Massa," ujarnya 

Menurutnya Pemuda Pancasila di Kota Tanjung balai harus bisa besar apalagi di dukung oleh Bung Rasyid Rido. " PP Tanjungbalai harus besar ,apalagi di dukung bung Rasyid Rido," ujarnya.

Mengenai pemilihan Ketua, MPW Sumut Kodrat Shah tidak akan mencampuri siapa saja yg akan maju dan yg di usung. "Saya tdk akan campuri pemilihan Ketua Cabang, ini daerah ke 10 Yang Saya singgahi, Tanbe hanya 6 PAC , Ketua harus jalan ke PAC, Ranting, Saya akan minta Laporan pertanggung jawaban setiap 6 Bulan, kalau tdk saya copot," tutupnya.

Lanjut Kodrat Shah, Pemuda Pancasila harus bisa merangkul masyarakat dalam menjaga kerukunan ummat beragama dan menjaga ideologi pancasila."kita harus bersama-sama merangkul masyarakat,menjaga kerukunan Indonesia, menjaga ideologi pancasila," ujarnya

Apa pun bentuk yg menentang ideologi pancasila seperti PKI,  Radikal itu tdk boleh ada di masyarakat krna Ideologi Pancasila itu yg harus kita jaga di Republik Indonesia ," tegasnya.

Penulis : MFL ***

Tidak ada komentar