Breaking News

Laga Persahabatan : Birpot Fc Kalahkan Sipori Pori 3 : 0

Birpot Fc Kalahkan Sipori Pori 3 : 0

Tanjungbalai - Laga persahaban Usia 20 team sepokbola yang di laksanakan di stadion asahan sakti, birpot fc melawan sipori pori fc dengan skor tiga kosong.minggu (25/8).

Tepat jam 15 .30 pertandingan laga persahabatan di mulai dengan berbunyi pluit wasit yang di pimpin oleh irwan.
kedua team langsung saling menyerang tiba di menit ke 10 di cetak oleh team birpot fc yakni ilham dengan tendangan terukur mampu menjebol lawan.

tak berapa lama skor pun ber tambah di menit ke 25 dengan umpan terobosan yang di beri Ramadahan di sambut oleh ilham al hasil bertambah skor menjadi 2:0.

menurut ilham, kerja sama team  dalam sepakbola itu sangat penting sehingga bisa membobol gawal lawan sipori pori fc."Gol kedua saya cetak ini berkat kerja sama team dari kawan-kawan birpot fc U 20, alhamdullih bisa. menjebol gawang lawan " ujarnya 
Lanjut ilham, Walaupun ini laga persahabatan menjadikan ilham  bersama dengan team sepak bola Birpot Fc untuk tetap menjadi yang terbaik dalam menuju laga piala walikota tanjungbalai yang akan datang.

Di menit '60' team si pori pori melakukan kesalahan dan akhirnya birpot fc mendapat hadiah penalti yang di eksekusi oleh yasir skor pun bertambah menjadi 3 gol.
Adapun pelatih birpot Fc yakni Yudi Ansari dan manager nur zulham (Kekek).

Penulis : MFL

Tidak ada komentar