• Breaking News

    Lakukan Renungan Suci, Inspektur Upacara Dipimpin Danlanal TBA

    Letkol Laut Ropitno sebagai Inspektur Upacara mengatakan bahwa Renungan suci bermakna untuk memberikan penghormatan sebesar-besarnya kepada arwah para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya demi meraih dan mempertahankan kemerdekaan Republik indonesia.


    Tanjungbalai - Tepat Pukul 00. 00 WIB Jumat (17/8/2019) telah dilaksanakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci  di Taman Makam Pahlawan di Jalan Sudirman,Tanjungbalai. Inspektur Upacara Dipimpin oleh Danlanal Tanjungbalai Asahan.

    Danlanal Tanjungbalai Asahan, Letkol Laut Ropitno sebagai Inspektur Upacara mengatakan bahwa Renungan suci bermakna untuk memberikan penghormatan sebesar-besarnya kepada arwah para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya demi meraih dan mempertahankan kemerdekaan Republik indonesia.

    “Menyatakan hormat yang sebesar besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagian negara dan bangsa,  Kami bersumpah dan berjanji bahwa perjuangan  saudara saudara adalah perjuangan kami pula, dan jalan kebaktian yang saudara tempuh adalah jalan bagi  kami, kami berdoa semoga  arwah saudara saudara diterima tuhan yang maha esa serta mendapat tempat yang sewajarnya,” ujarnya saat membaca teks dihadapan para peserta upacara.

    Turut Hadir dalam acara  renungan suci yakni Danlanal TBA, Kapolres Tanjungbalai,Wakil Walikota, BNNK,Kepala kesbangpol,Kepala Dinas Perizinan,Ketua DPRD,Dandim TBA 0208, Kwarcab Tanjungbalai dan perwakilan ormas Ampi,Fkppi,PPM.


    Penulis : MFL

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728