• Breaking News

    Lapangan Desa Setail Mulai Ramai Menjadi Pusat Kegiatan Masyarakat


    BANYUWANGI -  Pembangunan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, setelah ruang terbuka hijau (RTH) menjadikan masyarakat berdatangan untuk sekedar jalan-jalan bersama anak cucunya.

    Saat kami pantau pada Sabtu  03/08/2019 masyarakat sekitar masih menikmati susana di lokasi RTH tersebut,  Sulminah 48 tahun ibu rumah tangga yang tinggal disekitaran Lapangan Setail tersebut menyampaikan bahwa tidak menyangkan lapangan desanya akan menjadi bersih seperti saat ini.

    Saat pagi dan sore hari banyak anak anak yang senang bermain disini, main laying laying dan yang hanya sekedar berlarian saja, pada hari Minggu 04/08/2019 akan diadakan Gerak Jalan Santai yang akan diadakan masyarakat sekitar bergabung dengan Satgas TMMD ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi.

    Benar – benar berubah total, awalnya lapangan ini hanya hamparan tanah kosong biasa yang ditumbui rumput rumput liar, tidak terawat dan belukar liar tumbuh disana-sini, kini menjadi seperti in, bersih dan terkesan sangat terawat, sehingga masyarakat sangat senang sekali.

    Kalau tidak melalui TMMD mungkin sampai saya meninggalpun belum tentu dibangun sebagus ini, kata ibu Sulminah sambil mengawasi cucunya yang berjalan kesana-kemari. Terima kasih bapak TNI yang telah meninggalkan bangunan sebagus ini.



    Autensi: Tim Tehknis Penrem 083/Bdj.
    Editor: Budi

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728