• Breaking News

    Mantap! Para Emak-Emak Berperan Aktif Sukseskan Program Rutin Pemdes Balam Jaya


    KAMPAR - Pemerintah desa Balam Jaya kecamatan Tambang gencar memberdayakan emak-emak dalam setiap pelaksanaan kegiatan di wilayah desanya.

    Pantauan awak media, banyak program kegiatan di desa Balam Jaya yang melibatkan peran aktif emak-emak dalam pelaksanaannya.

    Seperti halnya hari ini, Sabtu (4/8/19), para emak-emak di dusun 2 Sri Jaya desa Balam Jaya bergotong royong membersihkan Puskesdes.

    Tampak, para emak-emak cukup antusias mengikuti kegiatan gotong royong bersih-bersih di desa Balam Jaya yang merupakan program rutin Pemerintah desa Balam Jaya.

    Kepala Desa Balam Jaya, Abdullah kepada Erapublik.com, Sabtu (4/8/19) mengatakan, bahwa kegiatan gotong royong bersih-bersih ini merupakan program rutin pemerintah desa yang dilaksanakan setiap bulan (sekali dalam satu bulan).

    Dikatakan Abdullah, bahwa dalam setiap kegiatan, pemerintah desa tetap memberdayakan para emak-emak untuk terlibat aktif didalam menjaga kebersihan dan membangun desa Balam Jaya ini.

    "Selain menciptakan lingkungan yang bersih, melalui kegiatan Gotong Royong ini diharapkan juga dapat meningkatkan dan mempererat silaturahmi para emak-emak di setiap dusun wilayah desa Balam Jaya," ungkap Abdullah.

    Penulis : Canggih

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728