Breaking News

Meriahkan HUT RI Ke-74, Masuk Balekambang dan Ngliyep Gratis Bagi Agus dan Yang Lahir Agustus


KABUPATEN MALANG - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-74, Perusahaan Daerah (PD) Jasa Yasa Kabupaten Malang, kembali menggratiskan pemilik nama Agus dan yang lahir bulan Agustus untuk masuk di dua wisata pantai Malang Selatan, yakni Pantai Balekambang dan Ngliyep

"Bagi siapapun yang bernama Agus dan yang lahir bulan Agustus, kami memberikan fasilitas tiket masuk gratis di wisata Balekambang dan Ngliyep selama satu bulan penuh di bulan Agustus" ungkap Direktur Utama (Dirut) PD Jasa Yasa Kabupaten Malang Ahmad Faiz Wildan, Kamis (8/8/19) siang.
Hal ini kata dia, dilakukan sebagai bagian dari merayakan hari kemerdekaan RI ke-74 dan ini berlaku mulai tanggal 1 sampai 31 Agustus.

Syaratnya sangat mudah, cukup menunjukkan KTP saja kepada petugas yang jaga di lokasi, ujarnya.

Kendati demikian, dalam layanan gratis ini, tidak semua orang bernama Agus maupun yang lahir di bulan Agustus bisa mengakses kedua wisata pantai tersebut. 

Dijelaskannya, untuk masuk gratis di pantai Balekambang siapapun namanya, asalkan dia lahir di bulan Agustus.

Sedangkan untuk masuk di Pantai Ngliyep, khusus bagi pemilik nama Agus, tidak berdasarkan bulan kelahiran.

Gus Wildan sapaan akrab Dirut PD Jasa Yasa itu menambahkan, menggratiskan pengunjung yang menyandang nama Agus dan yang lahir di bulan Agustus untuk masuk di dua pantai ini, juga pernah dilakukan tahun 2018 lalu.

Antusias masyarakat khususnya bagi pemilik nama Agus dan yang lahir bulan Agustus terbilang cukup tinggi.

Tahun lalu, tercatat ada sekitar 116 orang pemilik nama Agus dan yang lahir bulan Agustus berkunjung di dua lokasi wisata pantai Balekambang dan Ngliyep, pungkas Wildan.



Penulis:G ediyanto

Tidak ada komentar