Breaking News

Meriahkan HUT RI ke 74, PLN ULP Bangkinang Adakan Perlombaan dan Doorprize

Tampak, Menejer PLN ULP Bangkinang, Asmardi tengah memberikan pertanyaan seputaran PLN (Kuis, Red)

KAMPAR - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 Tahun 2019, PLN ULP (Unit Layanan Pelanggan) Bangkinang gelar beragam kegiatan perlombaan dan doorprize di halaman belakang kantor PLN Rayon Bangkinang, Rabu (21/8/19).

Adapun ragam perlombaan yang dilaksanakan, diantaranya, Tarik Tambang, Pesan Berantai, Kuis (Pertanyaan seputaran PLN), perlombaan dandan, serta undian berhadiah (doorprize).

Ragam kegiatan perayaan sempena HUT RI ke 74 Tahun 2019 ini diikuti oleh seluruh pegawai/staf PLN ULP Bangkinang dan sejumlah karyawan vendor dilingkup PLN ULP Bangkinang.

Menejer PLN ULP Bangkinang, Asmardi kepada Erapublik.com mengatakan, bahwa kegiatan perayaan memeriahkan HUT RI ini dahulunya sudah pernah menjadi tradisi di PLN ULP Bangkinang.

"Setelah lebih kurang 3 tahun kegiatan perayaan HUT RI di PLN ULP Bangkinang ini terhenti, dan saya lihat kawan-kawan kembali semangat untuk melaksanakan kegiatan perayaan ini, akhirnya kegiatan perayaan HUT RI ini dapat kembali dilaksanakan, dan mudah-mudahan kedepannya dapat menjadi kegiatan rutin tahunan di PLN ULP Bangkinang" terang Asmardi.

Melalui beragam kegiatan perayaan HUT RI ke 74 Tahun 2019 ini, Asmardi berharap dapat kembali menumbuhkan semangat juang dilingkup jajaran pegawai/staf dan karyawan vendor dilingkup PLN ULP Bangkinang.

"Kita di PLN ini beda-beda tipis jugalah dengan perjuangan meraih kemerdekaan, kalau dahulu perjuangan sampai mengorbankan darah dan nyawa, nah kalau kita di PLN ini kan karakter pelanggan bermacam-macam, kadang pelanggan sudah salah malah ngajak petugas PLN berantem, khususnya pada saat melakukan penagihan dan pemutusan sambungan listrik, itukan termasuk bentuk perjuangan yang dilakukan oleh petugas PLN," ujar Asmardi.

Lebih lanjut Asmardi mengatakan, perjuangan petugas PLN di lapangan juga cukup berat, terkadang dalam melakukan tagihan, petugas PLN tidak cukup satu kali datang ke rumah pelanggan, bahkan sampai berulang kali mendatangi rumah pelanggan, dan terkadang juga sampai malam hari mendatangi rumah pelanggan.

"Nah disitu kan muncul kembali jiwa-jiwa pejuang petugas PLN didalam melaksanakan tanggungjawab kerjanya, karena kita bekerja dengan tekanan, dari waktu ke waktu, hingga hari ke hari, apalagi terkadang banyak intruksi yang sifatnya dadakan, dan alhamdulillah meski bekerja dalam tekanan dan dengan intruksi yang terkadang dadakan, secara keseluruhan pekerjaan dapat terlaksana dengan baik," pungkas Asmardi.

Terakhir Asmardi menambahkan, mudah-mudahan melalui momentum perayaan HUT RI yang ke 74 Tahun 2019 ini, menjadi semangat baru bagi seluruh pegawai/staf dan Karyawan Vendor dilingkup PLN ULP Bangkinang, terutama didalam menjalankan tugas dan tanggungjawab masing-masing.

Penulis : Canggih

Tidak ada komentar