Breaking News

MPC Pemuda Pancasila Tanjungbalai Gelar Muscab XIV, Bung Rasyid Rido Diusung Kembali

Ketua MPW PP SUMUT Kakanda Kodrat Shah Menghadiri Muscab XIV PP Kota Tanjungbalai


Tanjungbalai -  Majelis Perwakilan Cabang Pemuda Pancasila Adakan Musyawarah di gedung badan pengusaha Pemuda pancasila yang beralamat di jalan sudirman km 7.

Tepatnya jam 09.00 Wib tamu berdatangan dengan mengisi buku absen di depan pintu masuk. tidak lama beberapa menit tamu undangan menghampiri ruang rapat acara musyawarah, pertanda acara di mulai.

Menurut ketua panitia Yopi Suranta Guru Singa dalam sambutannya mengatakan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dari MPW PP Sumut, MPC kota tanjungbalai, Walikota, Kapolres, Dandim, Danlanal dan Ormas yang hadir. 

"Terima kasih saya ucapkan kepada para tamu undangan yang hadir ketua Majelis Pemuda Pancasila Sumatera utara, ketua Mpc kota tanjungbalai, kapolres,danlamal,dandim kota tanjung balai,knpi,PAC,Pimpinan ranting pemuda pancasila," ujarnya dalam sambutan.

Dalam acara pembukaan musyawarah ini berjalan dengan lancar sukses berkat seluruh dukungan baik pemerintah,MPC kota tanjungbalai,dan Panitia.

Walikota tanjung balai, M Syahrial dalam sambutannya mengatakan bahwa akan membesarkan pemuda pancasila di kota tanjungbalai dan berkontribusi.

"Saya siap membesarkan dan berkontribusi bersama sama dengan pancasila," ujarnya dihadapan peserta musyawarah pemuda pancasila.

Tidak hanya itu,ia juga mendukung kembali ketua MPC tanjungbalai dalam musyawarah pemilihan ketua dan bersedia membesarkan pemuda pancasila.

"kita sama2 sama mendorong bung rasyid rido untuk memajukan kmbali sebagai ketua,sya siap membesarkan dan berpartisipasi bangun ormas pncasila," ucapnya lagi dalam sambutan.





Penulis : Mara FL







Tidak ada komentar