Breaking News

Opsnal Polsek Pujud Ciduk Pengedar Sabu Saat Di Atas Sepeda Motor



ROKAN HILIR- Tim Opsnal Polsek Pujud telah berhasil menagkap menangkap pelaku pengedar Narkotika jenis sabu di Palang SKD Dusun Bagan Ubi Desa Tanjung Medan Barat pada hari Selasa 27 Agustus 2019 sekira Pukul 12.00 Wib, Kec.Tanjung Medan Kab.Rokan Hilir.

Adapun pelaku pengedar Narkotika jenis sabu-sabu tersebut merupakan warga Dusun Siluang IW (24) Alias Is Bin Tukul yang beralamat di Dusun Siluang Desa Pondok Kresek Kec. Tanjung Medan Kab. Rohil.

Barang bukti (Bb) yang ditemukan di tempat kejadian perkara (Tkp) yaitu, Dua (2) bungkus paket sedang yg berisikan butiran kristal diduga Narkotika jenis shabu-shabu, Satu (1) lembar Tisu warna Putih, Dua (2) buah potongan plastik bening, Satu (1) bungkus kotak Rokok Lucky Strike warna Biru, Satu (1) buah Bong, berat kotor Narkotika jenis sabu Dua (2) Gram.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdullah SIK didampingi Kasubag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan," kronologis penangkapan pengedar Narkotika jenis sabu-sabu tersebut pada hari Selasa Tanggal 27 Agustus 2019 sekira Pukul 12.00 Wib.

Bahwa diperoleh informasi  dari masyarakat yang dapat di percaya bahwa, di Palang SKD Dusun Bagan Ubi Desa Tanjung Medan Barat Kec.Tanjung Medan Kab.Rokan Hilir sering terjadi transaksi jual beli Narkotika. Berdasarkan Informasi tersebut, selanjutnya Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdullah SIK memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Pujud beserta anggota opsnal untuk melakukan penyelidikan.

Dan sekira Pukul 16.30 Wib anggota opsnal Polsek Pujud berada di daerah kebun SKD yang di maksud, selanjutnya anggota opsnal Polsek Pujud melakukan pengintaian dan melihat gerak gerik yang mencurigakan terhadap Dua (2) orang yang mengendarai Satu (1) unit sepeda motor  Mio Warna Putih.

Sanjutnya memberhentikan Honda Mio warna putih tersebut, dan salah satu dari kedua orang tersebut di ketahui bernama A berhasil melarikan diri, selanjutnya anggota opsnal melakukan penggeledahan terhadap tersangka yang mana mengaku bernama IS Alias Is Bin Tukul dan selanjutnya anggota melakukan penggeledahan dan  menemukan Satu (1) bungkusan Rokok Lucky Strike warna biru.

Dan Satu (1) buah bong yg disembunyikan pelaku di dalam bajunya, selanjutnya kotak Rokok diperiksa dan di dalam kotak rokok tersebut terdapat Satu (1) bungkus plastik bening yang berisikan Dua (2) bungkus paket sedang yang di duga Narkotika jenis sabu-sabu yang di bungkus Satu (1) Buah Tisu warna Putih dan setelah di lakukan Introgasi, tersangka mengaku mendapatkan butiran kristal yang di duga Narkotika jenis shabu shabu tersebut dari P (DPO).

Kemudian anggota opsnal melakukan pencarian terhadap P (Dpo), akan tetapi belum di ketahui keberadaannya, atas kejadian tersebut anggota Polsek Pujud membawa tersangka dan barang bukti (bb) ke Polsek Pujud guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.




Press Release: Hms Polres Rohil.
Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar