Breaking News

Pandangan Wartawan Senior Terkait Wisata Pantai Pulai Bungkuk

RD Sirait
Wartawan Senior Kota Dumai

DUMAI - Pantai Pulai Bungkuk yang berlokasi di RT.01 Kelurahan Mundam Kecamatan Medang Kampai, adalah merupakan salah satu tempat Wisata andalan pengunjung yang ingin bersantai, baik untuk pasangan kaula muda mudi maupun yang berkeluarga.

Pengunjung yang datang ke pantai ini ada yang berasal warga Kota Dumai dan juga dari daerah-daerah lainnya.
Dengan adanya potensi Wisata Alam ini, menurut pandangan RD Sirait salah seorang Wartawan Senior dan juga Penasehat di Organisasi Forum Gabungan Wartawan (FORGAN) Kota Dumai sangat mengagumi akan eloknya Pantai Pulai Bungkuk tersebut.

"Ini potensi alam yang harus dipertahankan oleh penduduk setempat. Sebab bibir pantainya tidak curam ke air laut," ucap RD Sirait kepada media erapublik.com, (14/08/2019).
Menurut RD Sirait, Pemko Dumai hendaknya memperhatikan Destinasi Wisata yang ada di Kota Dumai, salah satunya Pantai Pulai Bungkuk ini. Namun jangan membebankan masyarakat pengelola Pantai ini.

"Ini patut menjadi perhatian Pemko Dumai yang sifatnya tidak mengikat kepada pengelola Pantai ini, sebab ini adalah salah satu yang bisa meningkatkan perekonomian warga sini," ujar Wartawan Senior ini.
"Dari pengamatan saya, bahwa tempat ini sangat sejuk. Dan tempat duduk santainya juga saya melihat, bernuansa alam semua. Ini sangat cocok untuk menjadi melepaskan lelah setelah usai beraktivitas," imbuhnya.

Lanjutnya,"Mari kita terus mempromosikan Wisata Pantai Pulai Bungkuk ini, baik melalui Sosmed maupun media berita. Agar masyarakat baik dari Dumai maupun luar Dumai dapat berkunjung kesini, bila perlu kita promosikan ketingkat Nasional maupun luar Negara." pungkas RD Sirait.



Penulis: Budi

Tidak ada komentar