Breaking News

Pantai Pulai Bungkuk, Wisata Yang Diminati Banyak Pengunjung


DUMAI - Pantai Pulai Bungkuk yang berlokasi di RT.01 Kelurahan Mundam Kecamatan Medang Kampai, adalah merupakan salah satu tempat Wisata andalan pengunjung yang ingin bersantai, baik untuk pasangan kaula muda mudi maupun yang berkeluarga.

Pengunjung yang datang ke pantai ini ada yang berasal warga Kota Dumai dan juga dari daerah-daerah lainnya.

Hal ini dikatakan salah satu pengelola dan memiliki warung dagangan yang disapa akrabnya Mat Toi kepada media erapublik.com, bahwa Pantai Pulai Bungkuk ini adalah tempat yang sering dikunjungi warga, baik hari-hari biasa maupun hari libur.
"Pengunjung banyak datang ke Pantai Pulai Bungkuk ini, dikarenakan nuansanya kami konsep nuansa alam. Yang mana tempat-tempat santainya masih menggunakan bahan-bahan alam," ucap Mat Toi, Selasa (13/08/2019).

"Selain itu juga, lokasi Pantai ini tempatnya sejuk, sehingga membuat pengunjung betah kesini. Dan juga pantai lautnya posisi air lautnya tidak curam dari bibir pantai dan tidak berlumpur. Sehingga pengunjung tidak takut kotor jika bermain air laut di bibir pantainya," imbuh Mat Toi.
Lanjutnya,"Yang saya ketahui, bahwa wajah-wajah pengunjung ke sini, saya melihat berulang kali datang ke Pantai ini. Insha Allah kami akan terus berupaya akan meningkatkan potensi Pantai Pulai Bungkuk ini bersama Ketua Pengelola Pantai ini." tandas Mat Toi.

Disamping itu, Ansi salah satu pengunjung saat di wawancarai media erapublik.com, bahwa ia sudah berulang kali datang ke Pantai Pulai Bungkuk tersebut.
"Dalam satu bulan ini sudah 8 kali saya ke pantai ini. Sebab nuansanya sejuk. Dan bibir pantainya tidak curam, sehingga tidak membahayakan, baik bagi orang dewasa dan anak-anak," ucap Andi.

"Saya beberapa kali kesini, dikarenakan melepaskan lelah setelah usai beraktivitas. Hanya tempat inilah saya tertarik untuk bersantai, meskipun rumah saya jauh di Purnama." jelas Andi mengakhiri pbicaraannya.



Penulis: Budi

Tidak ada komentar