Breaking News

Patut Dicontoh! Camat Tambang Gandeng Perusahan Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

Tampak, Camat Tambang Drs. Abukari, M.Si bersama pengusaha di lingkup kecamatan Tambang sedang meninjau rumah warga penerima manfaat program bedah rumah
KAMPAR - Program pemerintah kecamatan Tambang yang bekerjasama dengan perusahaan dilingkup kecamatan Tambang dalam mengangkat kesejahteran hidup masyarakat patut diacungi jempol.

Dibawah kepemimpinan, Drs. Abukari, M.Si, Pemerintah Kecamatan Tambang gencar menggesa program yang langsung menyentuh masyarakat yang tergolong hidup kurang mampu.

Tampak, kondisi rumah Zulkarnain warga desa Parit Baru sebelum dilaksanakan pembangunan program Bedah Rumah
Berkat kepiawaiannya sebagai pemimpin, Drs. Abukari, M.Si berhasil menggandeng perusahaan dan para dermawan dilingkup kecamatan Tambang untuk berpartisipasi aktif dalam mensukseskan program pembangunan rumah layak huni dan bedah rumah di wilayah kecamatan Tambang.

Semenjak Drs. Abukari diberikan amanah sebagai Camat Tambang, sudah ada beberapa rumah layak huni yang selesai dibangunnya dengan cara swadaya dari perusahaan dilingkup kecamatan Tambang dan bantuan dari para dermawan di wilayah kecamatan Tambang.

Menariknya lagi, dalam pelaksanaan programnya tersebut, Drs. Abukari, M.Si selalu mengedepankan transparansi terkait dengan prosesi pelaksanaan pembangunan maupun alokasi anggarannya secara terbuka di jejaring media sosial.

Tampak, pembangunan bedah rumah Zulkarnain, warga desa Parit Baru sudah hampir selesai
Seperti halnya hari ini, Jumat (23/8/19), Camat Tambang, Drs. Abukari, M.Si melalui akun Fbnya menyampaikan secara terbuka laporan perkembangan pembangunan bedah rumah program pemerintah kecamatan Tambang dengan perusahaan dan bantuan para darmawan (masyarakat,Red) di wilayah desa Parit Baru kecamatan Tambang.

"Program pembangunan bedah rumah Zulkarnain warga desa Parit Baru hampir selesai dibangun, semoga Allah SWT memberikan rezeki berlimpah ruah kepada para donatur, dan untuk selanjutnya program pembangunan bedah rumah akan dilanjutkan di rumah Syafrizal desa Padang Luas," ungkap Camat.

Penulis : Canggih

Tidak ada komentar