Breaking News

Patut Dicontoh! Kepala Desa Palung Raya Urus Dan Antar Langsung Warga Sakit Berobat


KAMPAR - Luar biasa, apa yang dilakukan oleh kepala desa Palung Raya kecamatan Tambang ini patut dijadikan contoh dan menjadi renungan kita bersama didalam kehidupan sehari-hari.

Kepala Desa Palung Raya, Afriyanto terpantau awak media, Kamis (8/8/19),  sedang berada di rumah sakit umum daerah (RSUD) Bangkinang sedang membawa warganya untuk menjalani proses perobatan.

Kepada awak Media, Kepala Desa Palung Raya, Afriyanto menceritakan, bahwa warganya ini telah lama sakit dan hidup dalam keterbatasan ekonomi, tentunya sudah menjadi kewajiban kita bersama menolong sesama, terlebih menolong masyarakat yang kurang mampu.

Kepala Desa Palung Raya juga menceritakan secara gamblang, bahwa dirinya langsung mengantarkan warganya yang hidup dalam keterbatasan ekonomi ini dengan menggunakan kendaraan pribadinya untuk menjalani pemeriksaan dan perobatan ke RSUD Bangkinang,  bahkan dirinya juga ikhlas merogoh saku pribadinya untuk membantu pengurusan proses perobatan warganya tersebut.

Disamping itu, Kepala Desa Palung Raya ini juga menginisiasi iuran/sumbangan dari warga di desanya untuk membantu meringankan proses perobatan yang akan dijalani oleh warganya yang sakit tersebut.

"Alhamdulillah, saat ini warga kurang mampu yang menderita sakit tersebut kini telah menjalani pemeriksaan dan perobatan sebagaimanamestinya," ungkap Afrianto.

Sungguh mulia apa yang dilakukan oleh Kepala Desa Palung Raya kecamatan Tambang ini, semoga dapat menjadi motivasi bagi seluruh unsur elemen masyarakat, khususnya para kepala desa di kabupaten Kampar.

Penulis : Canggih

Tidak ada komentar