Breaking News

Pengobat Rindu Dengan Keluarga, Anggota Satgas TMMD Bermain Dengan Anak-Anak Desa


BANYUWANGI - Kegiatan TMMD ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi sudah memasuki hari terakhir,  para personel yang tergabung dalam Satgas TMMD merasa rindu dengan keluarga dirumah terutama anak-anak mereka yang butuh pembinaan dan bimbingan.

Untuk menghilangkan rasa kangen dan rindu, para personel Satgas melepas rindu dengan mengajak bermain anak-anak warga tempat mereka tinggal selama melaksanakan kegiatan TMMD. Anak kecil menjadi bagian dari motivasi bagi anggota satgas TMMD Kodim 0825/Banyuwangi, karena bisa mengobati rasa kangen ketika jauh dari keluarga dalam menjalankan tugas sehari-hari.
Hal itu demi menyejahterakan rakyat seluruh Indonesia khususnya, di Desa Setail dan juga Desa Dasri. Dengan bercanda gurau bersama anak kecil, pekerjaan terasa begitu indah tak melelahkan.

Salah satunya adalah anak Rere ( 4 tahun ), yang begitu nyaman dan senang bisa ditemani prajurit satgas TNI manunggal membangun desa (TMMD), dalam sela istirahatnya dirumah yang ditempati satgas.

"Alhamdulillah, kami cukup terhibur dengan kehadiran anak kecil ini,  walaupun dalam keadaan capek namun tidak aku rasakan, untuk mengobati rasa kangen keluargaku di rumah yang sudah berapa hari ini demi mewujudkan impian Desa Setail dan Desa Dasri," ungkap Sertu Tommy anggota Satgas TMMD ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi dari Makorem 083/Bdj  Malang.



Autensi: Tim Tehknis Penrem 083/Bdj.
Editor: Budi

Tidak ada komentar