• Breaking News

    Perdana, Pemdes Bukit Ranah Gelar Upacara Peringatan HUT RI ke 74 Tahun 2019


    KAMPAR - Pemerintah desa Bukit Ranah kecamatan Kampar gelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019, Sabtu (17/8/19) di halaman Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) desa Bukit Ranah.

    Bertindak sebagai inspektur Upacara, Kepala Desa Bukit Ranah Firdaus, bertindak sebagai pembaca teks proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia, Sekretaris Desa Bukit Ranah Muhammad Ikhlas, S.Sos (dt. Nodo Intan), dan bertindak sebagai pasukan pengibar Bendera Merah Putih, perwakilan dari siswa/i MTS TI Ranah.

    Hadir pada upacara peringatan HUT RI ini, Bhabinkamtibmas Desa Bukit Ranah Brigadir Wendi, Babinsa desa Bukit Ranah, Ninik Mamak, dan Tokoh Masyarakat desa Bukit Ranah.

    Upacara peringatan HUT RI di desa Bukit Ranah ini diikuti oleh Siswa/i SDN 005 Bukit Ranah,  siswa/i SDN 016 desa Bukit Ranah, siswa/i MTS TI Ranah, siswa/i MTI Ranah, para Majelis Guru SDN di Desa Bukit Ranah, Pengurus Yayasan, ibu-ibu PKK desa Bukit Ranah, dan seluruh perangkat desa bukit Ranah.

    Pantauan awak media, Upacara Peringatan HUT RI ke 74 Tahun 2019 di desa Bukit Ranah ini berlangsung dengan khidmat dan berjalan lancar.

    Dalam amanatnya, Kepala Desa Bukit Ranah, Firdaus membacakan amanat dari Gubernur Provinsi Riau.

    Kepala desa Bukit Ranah, Firdaus kepada Erapublik.com mengatakan, bahwa upacara peringatan HUT RI ini yang pertama kalinya dilaksanakan di desa Bukit Ranah.

    "Insyaallah kedepan, upacara peringatan HUT kemerdekaan RI ini akan rutin kita laksanakan setiap tahunnya," ujar Firdaus.

    Melalui Upacara peringatan HUT RI ini, Firdaus mengharapkan seluruh elemen masyarakat desa Bukit Ranah dapat meneladani semangat perjuangan dan pengorbanan para pejuang kemerdekaan terdahulu, terkhusus semangat perjuangan dan pengorbanan dalam membangun dan memajukan desa Bukit Ranah.

    Penulis : Canggih

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728