• Breaking News

    Peringati HUT Riau ke 62, Pemerintah Kecamatan Benai Gelar Upacara


    KUANSING - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau yang ke 62 Tahun 2019, Pemerintah Kecamatan Benai kabupaten Kuantan Singingi menggelar upacara di halaman kantor Camat Benai, Jumat (9/8/19) sekira pukul 08.00 WIB.

    Upacara sempena peringatan HUT Provinsi Riau ke 62 ini dihadiri oleh Camat Benai Drs. Masnur Judin, MM, Kapolsek Benai Iptu Dadan Wardan Sulia, SH, para Kepala UPTD se Kecamatan Benai, Lurah/Kades se kecamatan Benai, Ketua BPD se kecamatan Benai, Tokoh Adat se Kecamatan Benai, Tokoh Agama se Kecamatan Benai, Tokoh Masyarakat se Kecamatan Benai, dan Tokoh Pemuda se Kecamatan Benai.

    Upacara ini juga diikuti oleh sejumlah peserta upacara, diantaranya ASN se Kecamatan Benai, Mahasiswa KKN UNRI di Kecamatan Benai, Siswa/siswi SMAN 1 Kecamatan Benai, dan Siswa/siswi SMKN 1 Kecamatan Benai.

    Bertindak sebagai Pembina Upacara, Camat Benai Drs. Masnur Judinn MM,  Perwira Upacara Sekcam Benai Okstaria Dwi Gustin, SIP, M.Si, dan Pemimpin Upacara Kasi PMD Kecamatan Benai Paimun Hendro, SP.

    Camat Benai, Drs. Masnur Judin, MM dalam arahannya membacakan amanat tertulis Gubernur Riau tentang kemajuan, kekurangan, dan rencana kedepan dalam membanguj Provinsi Riau yang adil dan makmur.

    Pantauan awak media, Upacara ini selesai sekira pukul 09.00 WIB, dengan pengamanan oleh 4 (empat) orang personel Polsek Benai, dan selama upacara berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman, terkendali dan lancar.

    Penulis : Canggih

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728