• Breaking News

    Pisah Sambut Kajari Kampar Berlangsung Haru, Ini Kesan dan Pesan Dwi Antoro!

    Tampak, Dwi Antoro, SH.MH menyampaikan kesan dan pesan pada gelaran acara pisah sambut Kajari Kampar.

    KAMPAR - Kejaksaan Negeri Kampar gelar pisah sambut Kajari, dari Kajari yang lama Dwi Antoro, SH.MH kepada Kajari Kampar yang baru Suhendri, SH.MH di aula kantor kejaksaan negeri Kampar, Kamis malam (8/8/19).

    Untuk diketahui, Kajari yang lama, Dwi Antoro, SH.MH mendapat promosi jabatan sebagai Asbin (Asisten Pembinaan) di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Barat.

    Hadir dalam acara pisah sambut Kajari Kampar ini, diantaranya Plh. Bupati Kampar, Kapolres Kampar, perwakilan Kepala Pengadilan Bangkinang, Menejer PLN Rayon Bangkinang, Direktur Bank BNI, Direktur Bank BRI, Kepala Cabang BPJS kabupaten Kampar, para Kasi, pegawai TU, dan honorer di lingkup institusi Kejari Kampar, serta sejumlah awak media.

    Dalam sambutannya, Dwi Antoro, SH.MH menyampaikan bahwa dirinya telah menjabat sebagai Kajari Kampar selama 2 tahun 15 hari dan selama memimpin institusi Kejari Kampar, dikatakannya bahwa banyak kesan khusus selama bertugas, terutama kepada rekan-rekan jaksa, rekan TU dan rekan honor.

    Dengan mata yang berkaca-kaca, Dwi Antoro, SH.MH menyampaikan bahwa saking berkesannya, dirinya ingat seluruh nama honor yang bertugas di institusi Kejaksaan Negeri Kampar, dan bahkan semua rekan honor pernah mendapatkan tugas langsung darinya.

    Dwi Antoro juga memaparkan, bahwa selama bertugas dan menjabat sebagai Kajari Kampar, para kasi sudah 3 kali ganti, mulai dari Kasi Intel sudah 3 kali ganti, Kasi Pidsus sudah 3 kali ganti, Kasi Datun sudah 3 kali ganti, dan Kasi Pidum juga sudah 3 kali ganti.

    "Sepertinya setelah para kasi 3 kali berganti, baru saya yang diganti," ungkapnya sembari berseloroh.

    Dwi Antoro juga memuji para Kasi di lingkup Institusi Kejaksaan Negeri Kampar yang sangat kompak.

    Kepada Kajari yang baru, Dwi Antoro menyampaikan bahwa komunikasi Forkopimda di kabupaten Kampar sangat luar biasa, dan semuanya berjalan berdampingan.

    Terakhir, Dwi Antoro menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kabupaten Kampar yang telah memberikan pengalaman besar baginya.

    "Terimakasih atas dukungan dari semua pihak selama saya menjabat sebagai Kajari Kampar," imbuhnya.

    Tampak, Kajari Kampar yang baru, Suhendri, SH.MH menyampaikan sambutan pada gelaran acara pisah sambut Kajari Kampar

    Sementara itu, Kajari yang baru, Suhendri, SH.MH mengatakan bahwa ini pertama kalinya dirinya menginjakkan kaki dan bertugas di provinsi Riau, khususnya di kabupaten Kampar.

    "Segala pekerjaan/kegiatan yang baik dari Kajari yang lama akan terus diwujudkan dan ditingkatkan," tutupnya.

    Penulis : Canggih

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728