Breaking News

Plh Bupati Lepas Jenazah Orang Tua Asisten III Setdakab Kampar


KAMPAR - Plh. Bupati Kampar Drs Yusri, M.Si melepas secara resmi jenazah alm H Nurdin kepemakaman dirumah duka Dusun Teratak Padang Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara, Rabu (14/8/19).

Dt. Yusri dalam sambutannya menyampaikan bahwa setiap yang bernyawa pasti akan mati, oleh sebab itu menjadi renungan bagi kita semua yang masih diberi kesempatan hidup karena kita hanya menunggu waktu.

"Kalaulah bisa kita meminta nantinya kita mengharap semoga kita meninggal seperti alm Nurdin. Sebab alm telah kita lihat bersama alm telah diberikan umur panjang bahkan menjadi panutan dikampung dan sudah bisa berbuat banyak untuk banyak orang. Semoga apa yang dikakukan selama ini menjadi amal untuk alm,"ungkap Yusri.

Usai pelepasan DT Yusri yang juga selaku Sekda Kampar secara bersama juga ikut sholatkan jenazah di masjid Al-Hidayah Teratak Padang dan akhirnya di antar keperistirahatan terakhir dipemakaman keluarga masih di wilayah Teratak Padang.

Sementara itu, Asisiten III Setda Kampar yang merupakan anak kandung dari alm Nurdin yakni Syamsul Bahri, menyampaikan bahwa alm meninggal dunia pada usia 84 tahun. Dimana alm sendiri menghembuskan napas terakhirnya tepat pada pukul 15.30 WIB, dirumah kediaman Dusun Teratak Padang Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara.  

Dengan meninggalkan 6 orang anak, 24 orang cucu dan, 12 orang cicit, Syamsul Bahri menyampaikan mohon maaf untuk diberikan pintu maaf. Apabila dalam pekerjaan dan dalam kehidupan sehari-hari alm ada membuat salah, baik kata maupun tingkah laku.

Rilis Diskominfo Kampar
Editor : Canggih

Tidak ada komentar