Breaking News

Plh. Bupati Resmi Kukuhkan Paskibraka Kampar Tahun 2019


KAMPAR - Setelah lebih kurang 15 hari dikarantina dan dilatih Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten tahun 2019, akhirnya pasukan sebanyak 30 orang tersebut secara resmi dikukuhkan Plh Bupati Kampar Drs Yusri,M.Si, di aula rumah dinas Bupati Kampar, Kamis (15/8/19).

Turut hadir pada acara pengukuhan ini, Forkopimda Kabupaten Kampar dan para Kepala Dinas serta seluruh para orang tua.

Sebelum memberikan sambutan, Plh. Bupati terlebih dahulu secara simbolis  memasangkan sabuk kepada seluruh anggota  yang dimulai dari pemimpin kelompok Parkibraka Fajar serta dilanjutkan anggota lainnya.

Dalam sambutannya, Yusri berharap kepada seluruh anggota nantinya agar dapat melaksanakan tugas mulia ini sebaik-baiknya. Negara yang maju perlu adanya perjuangan dengan bersatu dan bekerja keras.

Usai tugas menaikan dan menurunkan bendera merah putih pada detik-detik proklamasi 17 Agustus 2019 nantinya, Yusri berharap adik-adik dari kalangan pelajar  tersebut dapat menjadi ujung tombak dalam membangun bangsa. 

Ditengah masyarakat para anggota nantinya diharapkan juga mampu memberikan pengaruh positif baik dilingkungan tempat tinggal mupun di ruang lingkup sekolah.

Rilis Diskominfo Kampar
Editor : Canggih

Tidak ada komentar