• Breaking News

    Polsek Logas Tanah Darat Sembelih 2 Ekor Sapi, Kapolsek Pimpin Langsung Pembagian Daging


    Kuansing - Dalam rangka Hari raya Idul Adha 1440 H/2019, Polsek Logas Tanah Darat (LTD ) laksanakan pemotongan hewan Qurban di Mapolsek Logas Tanah Darat, Minggu (11/8/19) sekira pukul 09.00 WIB.

    Hadir dalam pelaksanaan pemotongan hewan Qurban di Mapolsek Logas Tanah Darat ini, diantaranya Camat LTD, Kapolsek LTD, Ketua Ranting Bhayangkari LTD, seluruh anggota dan Bhayangkari Polsek LTD, Ketua KUD Suko Jati, Perwakilan Perusahaan dan Koperasi, Perwakilan setiap desa se Kecamatan LTD, dan masyarakat desa sekitar Polsek LTD.

    Ada pun jumlah hewan qurban yang di Potong di Mapolsek Logas Tanah Darat ini berjumlah 2 ekor Sapi, 1 ekor hasil Sapi sumbangan anggota Polsek Logas Tanah Darat dan 1 Ekor lagi hasil Sumbangan Perusahaan dan Koperasi yang ada di kecamatan Logas Tanah Darat.

    Kapolsek Logas Tanah Darat , Iptu Rafidin Lumban Gaol kepada awak media mengatakan, daging hewan qurban dibagikan kepada masyarakat sekitar Mapolsek Logas Tanah Darat yang kurang mampu, dan seluruh masyarakat desa yang ada di sekitar kecamatan Logas Tanah Darat dan setiap desanya mendapatkan 10 kantong daging.

    Pantauan awak media, pembagian daging hewan qurban tersebut langsung diserahkan oleh Kapolsek Logas Tanah Darat, Iptu Rafidin Lumban Gaol kepada perwakilan setiap desa dan masyarakat.

    Penulis : Canggih

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728